Pejuang Khilafah itu Telah Pergi

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah salah seorang syabah pejuang Khilafah di Pasuruan, Ukhti “Masmu’ah” pada saat mengemban amanah untuk kebutuhan KKI. Sekitar jam 19.30, terjadi kecelakaan yang menimpa almarhumah, ketika perjalanan pulang seusai menyelesaikan amanahnya. Almarhumah saat itu terpilih menjadi tim medis bagi rombongan peserta KKI Pasuruan.

Subhanallah… pengabdian dan perhatiannya begitu besar terhadap dakwah. Hari-hari semasa hidupnya dipenuhi dengan amal kebaikan dan perjuangan demi tegaknya Syariah dan Khilafah. Bahkan sebelum kepergiannya, almarhumah berada dalam kebaikan amal dari pagi hingga malam. Sehabis isya’ menjelang kepergiannya, almarhumah mempersiapkan keperluan medis utk perjalanan KKI, juga menyiapkan kebutuhan orangtua selama ditinggal KKI, juga sempat mengambil ArRoya dan AlLiwa utk KKI, dan Subhanallah… akhirnya beliau meninggal dengan indah karena bendera ArRoya menyelimuti tubuhnya tepat saat terjadi kecelakaan tersebut.

Orang-orang yang lewatpun memandang dengan takjub dengan kejadian tersebut. Mereka yakin bahwa Ukhti Masmu’ah telah syahid, karena dua kalimat toyyibah telah mendekap jasadnya. Sungguh, kami iri dengan kebaikan amal perjuangannya, sehingga Allah memanggilnya dalam keadaan yang mulia. Selamat jalan duhai ukhti…engkau telah berjuang utk menyambut Bisyaroh dari Rasul. saw; “Khilafah Rosyidah Kedua”.

Semoga amal perjuanganmu di terima Allah SWT dan semoga engkau diberi kemuliaan dan kebahagiaan hakiki.
Amin Ya Robbal ‘Alamin.

Wassalamu’alaikum wr. wb

Nabila Ash Shobiro
(Anggota DPD II HTI Pasuruan)

Print Friendly

Baca juga :

  1. Berita Duka Wafatnya Pejuang Syariah dan Khilafah
  2. Menjadi Muslimah Juara: Pejuang Syari’ah dan Khilafah
  3. MHTI Surabaya Latih Pejuang Syariah Penegak Khilafah
  4. Jamal Harwood: dari pemeluk kristen yang taat menjadi pejuang Khilafah
  5. Mubalighah Pejuang Khilafah

Comments

  1. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun. Turut berduka ukhti. Semoga Allah menempatkannya di surga dan memberikan kesabaran kepada keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.

    Atas nama tim Website HTI

  2. syahid…syahid…syahid

  3. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Kami turut berduka sekaligus iri dengan almarhumah yang meninggal saat berjuang di jalan Alloh swt. Semoga syurga telah menanti ukhti.kami yaqin itu. Semoga ketabahan dan kesabaran diberikan Alloh kepada keluarga Almarhumah.amien.

  4. Innâ lillâhi wa innâ ilayhi râji’ûna…

  5. insya allah mendapatkan husnul khatimah.
    semoga terbuka pintu-pintu surga untuknya
    yang di ambangnya para penghuninya memanggil-manggil almarhumah, “Cepat! Cepat! Sesungguhnya kami telah menantimu.”

    Dia takkan mati.
    dia tetap hidup di sisi Tuhannya.

  6. Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun.
    Tak terasa air mata menetes sesaat setelah membaca berita tersebut. Kita senantiasa diingatkan oleh berita kematian bahwa ajal akan menjemput kita dimana saja dan kapan saja. Sehingga kita harus senantiasa menempatkan diri untuk beramal dimana saja dan kapan saja. Dan KKI telah menjadi magnet AMAL bagi siapa saja yang ikhlas dan bersungguh-sungguh memperjuangkan syariah dan khilafah.
    Pasca KKI perjuangan masih terus berlanjut. Semoga kita bisa menempatkan diri untuk senantiasa berjuang menegakkan syariah dan khilafah dimana saja dan kapan saja. Allahu Akbar!!
    Semoga Allah menempatkan ukhti di surga dan memberikan kesabaran kepada keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.Amin

  7. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun. Semoga Allah menjadikan beliau tersenyum bersama para syuhada di surga, dan menambatkan kesabaran dan ketabahan bagi para kerabat dan rekan yang ditinggalkan. Insya Allah perjuangan beliau tidak sia-sia, segera kita akan sambut bersama berdirinya Imperium Baru Islam. Allahuakbar!!!

  8. Semoga Allah swt Mengampuni segala dosanya dan dimasukan ke surganya, aamiin
    Insya Allah akan datang ukhti Masmu’ah lain yang lebih banyak untuk meneruskan dakwahnya di Pasuruan khususnya demi tegaknya khilafah Islamiyah, aamiin …

  9. Inna lillahi wa inna ilahi rojiun. Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT

  10. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Semoga Alloh menempatkannya bersama para syuhada di surga dan semoga semangat perjuangannya menjadi teladan bagi kita semua. Kepada para keluarga yang ditinggalkan, yakinlah Alloh telah memilih ukhti masmu’ah untuk menjadi orang mulia di sisi-Nya.

  11. Inna lillaahi wa inna ilaihi rooji’uun
    Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya, dan menempatkannya bersama para syuhada yang telah mendahuluinya.

  12. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga amal perbuatan baik beliau selama hidup di dunia dapat menjadi jawaban yang menyelamatkannya di hadapan Allah SWT. Amin ya Allah. Semoga kami yang masih hidup dapat menjadi syuhada sebagaimana beliau. Amin ya Allah. Mari kita tetap tetap berjuang hai kawan-kawan. Jangan menyerah dan pantang mundur. Allahu Akbar!

  13. INNALILLAHI WAINAA ILAIHI ROJI’UUN

    SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN TEMPAT YG MULIA DAN DIAMPUNI DOSA N KESALAHANNYA..
    SEANDAINYA AKU BISA SEPERTINYA…IKUT JEJAKNYA,
    DAN WANITA2 INDONESIA BERJUANG UNTUK UMAT ISLAM..

    ALLAHUAKBAR!!

  14. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Ya..kematian emang akan mengambil satu persatu pejuang khilafah, tapi akan tumbuh kak masmu’ah yang lain, Allahu Akbar!

  15. Subhanallah.. Semoga Allah SWT memasukkan Beliau (almarhumah) kedalam barisannya Sayyidus Syuhada’ HAMZAH R.A. Amiin…

  16. Innalillahi wa innailaihi raji’un,
    gema takbir kan selalu engkau dengar wahai ukhti hingga di syurgaNya, betapa perjuangan ukhti adalah suatu pelajaran bagi kami untuk terus berjuang demi tegaknya kemuliaan islam dengan berdirinya khilafah yang kedua hingga hanya kematianlah yang mampu menghentikan langkah ini dalam berjuang.ukhti Masmu’ah, Ar-Raya akan menjadi saksi akan perjuangan ukhti.semoga kemuliaan Allah kan selalu ada untuk keluarga ukhti yang telah meridhai ukhti dalam perjuangan ini, karena ukhti dan kita adalah orang yang telah Allah pilih untuk menjadi Revolusioner tangguh untuk Islam, Allhuakbar!!

  17. Demi Allah!! Aku benar-benar iri dengan perjuangan mu wahai saudaraku..semoga Allah senantiasa merahmati.. (Al-Fatihah)

  18. faqih (ketua Angkatan Muda Mesjid Sirajul Huda)
    inna lillahi wa inna illaihi rooji’uun.semoga Allah SWT memasukkan ukhti ke dalam surga-Nya dan diridhoinya segala amal baik & dihapus segala dosa2 ukhti.ayoo.. saudara2 kt semua gigih memperjuangkan islam demi tegaknya izzul islam wal muslimin.

  19. sungguh surga menantimu…ayo kita semua hrs meniru perjuangan ukhti Masmu’ah. kami akan menyusulmu menjadi pejuang syariah dan khilafah,semoga Allah merahmati..

  20. Allah meridhoimu
    Surga menantimu
    Kami iri melihatmu
    Doakan kami menyusulmu
    Menuju JannahNya
    Amin

  21. Semoga surga telah menantimu.
    Kami juga ingin detik-detik terakhir kami adalah dalam perjuangan menegakkan perintah-Mu.

  22. ass.Innaalillahiwainnaa Ilaihirooji’uun.saya mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas berpulangnya ukhti MASMU’AH semoga Allah SWT menerima segala amal baiknya dan mengampuni segala dosa yang yang telah dilakukan.insyaAllah beliu dipanggil oleh Allah dalam keadaan husnul khotimah dan meninggal dalam keadaan shaahidah.Amin….dan kepada Keluarganya yang ditinggal kan janganlah bersedih karna Allah telah menentukan hidup dan mati manusia. semoga diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.
    doaku
    ya Allah Ampunilah dosa-dosa saudari hamba ini
    semoga Engkau menempatkan beliau ditempat yang paling mulya disisi-MU
    Perjuangannya Semoga selalu menjadi amal jariyah yang tidak akan terputus.amin…..
    wassslm

  23. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un..Syurga Allah menantimu ukhti..

  24. Innalillahi wainna illaihi roji’un,., turut berduka cita, semoga almarhumah berada di surga para syahidah islam

  25. bagaimana dengan diri ini ya Rob…? mungkin masih jauh, sebagaimana perjuangan saudara kami yang gigih itu! tapi, segunung harapan masih terus membuncah dalam dada ini, untuk terus berada di jalanMu! Rahmati Kami Ya Rob, Rahmati Saudara2 Kami Ya Arhama Rohimin!

  26. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un,
    Ukhti… Semoga Allah memasukan engkau kedalam Surga Nya yang engkau kehendaki …
    Saya sungguh terkesan dengan segala perjuanganmu, keikhlasanmu dalam memperjuangkan syariah dan khilafah akan senantiasa meresap kedalam hati penerus pejuang khilafah sesudahmu yang akan membawa kemenangan Dien yang terbaik yaitu Islam rahmatan lil ‘alamin …
    Marilah kita rapatkan barisan untuk menjadi penerus perjuangan menegakkan syariah dalam sebuah institusi yaitu Daulah Khilafah Rasyidah,
    Ya Allah … Semoga kami mati dalam keadaan syahid dalam rangka membela Dien Mu ya Allah …
    Wassalam

  27. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un

    wahai saudaraku sekalian, jangan sedih, bahkan kita seharusnya bergembira sebagaimana gembiranya almarhumah ketika berada di sisi Allah Ta’ala…
    tidak ada kata penyesalan sedikitpun dalam perjuangan ini…tetap berhuznudhon sesama kaum muslimin dimana saja mereka berada…Allahu Akbar

  28. ukhti Masmu’ah syahid…InbsyaAllah insyaAllah.. kita yg masih di dunia semoga semangatnya ka kalah ma ukhti. Allahuakbar!!

  29. Teruntuk Ukhti Masmu’ah….
    Ukhti..semoga Allah menerima Amal Ibadah selama hidup Anti dan Allah menerima Anti disisiNya.Amin.Meski saya tidak pernah bertemu dg Anti,tp ukhuwah islamiyah ini sungguh…Subhanallahu.Saya tak sanggup mengungkapkan dg kata2.Subhanallahu.Allahu Akbar…Smoga perjuangan Anti menegakkan islam,syariah,dan khilafah selama ini…menjadi amal sholeh yg terus mengalir pahalanya.Amin…Dan smoga para pejuang islam yg lain bisa menjemput syahid.Amin Ya Rabbal Alamin.Dan itulah yg seharusnya menjadi cita2 qta semua para pejuang islam.Amin….Allahu Akbar!!!Mari berlomba2 menjemput syahid.Allahu Akbar!!!Wahai umat manusia,Saksikanlah!!!Inilah bukti KEINDAHAN UKHUWAH ISLAMIYAH.TIDAKKAH DIKAU MERINDUKANNYA AGAR SEGERA TEGAK??Allahu Akbar!!!

  30. Smoga amal2nya diterima disisi Allah dan keluarganya diberi kesabaran dan all syabab and kaum muslimin terus melanjutkan perjuangannya mengembalikan Islam di tengah2 kaum muslimin. aminnn allahu Akbar

  31. Innâ lillâhi wa innâ ilayhi râji’ûn………

    adalah mati sekarang dengan mati kapanpun sungguh sangat indah jika dalam dekapan perjuangan Syariah dan penegakan Khilafah …..

    apalagi dalam pelukan sejatinya bendera; AR_RAYAH & AL_LIWA’ Subhanallah………..Sungguh tubuh ini iri kematian yang seperti itu…how beatiful her dead…kematian yang sangat fantastic dan artistik hanya diberikan kepada para AULIYA’ 4JJ1………SUBHANALLOH kapankan diri ini mendapatkan kematian yg sungguh sangat indah itu………………..

    seperti matinya intelijen Rasulullah SAW yng benama ‘Ashim bin Tsabit (tubuhnya tidak dapat dijamah oleh tangan2 najis kaum kuffar karena do’a dia semasa hidupnya…tubuhnya dilindungi kerumunan lebah saat mau di mutilasi musuh2nya …dan tubuhnya dipeluk indah masuk dalam dekapan bumi 4JJ1 pada sore harinya)

    Ayyuhas Syabab…..inilah satu lagi janji 4JJ1 pada hamluddakwah ttg karomah para hamlud dakwah=wali-walinya 4JJ1 yg ikhlas berjuang menegakkan SYARIAH dan mendirikan KHILAFAH!…….bukti apalagi yang kalian tunggu tunggu…..AYOO bergeraklah….semangatlah …………..jumlah perserta KKI kemarin masih teramat sangat sedikit dibandingkan dengan jumlah kaum Muslim di Indonesia dan 100ribu masih sangat kecil dibanding mayoritas muslim yang belum mengenal KHILAFAH! so…tidak ada kata lain hidup mulia bersama KHILAFAH atau mati syahid dalam pelukan Ar-Royah Al-Liwa’…………..terus bergeraklah!!!
    ALLOHU AKBAR!!!

    quthuz_ainjalood@yahoo.com
    http://www.quthuzainjalood.blogspot.com

  32. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un Lailaha Illallah muhammadarrasulullah Janji Allah Itu pasti khusnul khatimah bagi hamba yang istiqomah di jalanNya. kaum muslimin Gorontalo mendoakan semoga segala amal ukti beroleh ridhoNya dan diampuni segala dosanya dan semoga Khilafah segera tegak ALLAHU AKBAR….!!!!

  33. Allah..ampuni dosa-dosanya, tempatkanlah ia pada tempat terbaik disisi-Mu, dan beri kesabaran pada keluarganya..
    ya Allah..mampukanlah kami bersungguh-sungguh menjemput syahid di jalan-Mu..
    Amiin ya rabb …

  34. inna lillahi wa inna ilaihi roji’un,
    Ukhtii perjuanganmu tak pernah sia-sia. Engkau syahid dalam memperjuangkan kembalinya khilafah. Pasti tak lama lagi khilafah itu kembali.
    Saatnya Khilafah memimpin Dunia
    Allahu Akbar

  35. Selamat jalan ya Ukhti
    Perjuanganmu sungguh mulia
    moga apa yang ukhti perjuangkan tidak lama lagi
    Allahu Akbar !!!……
    Khulafaurrosidin ke 2 akan kembali lagi

  36. Innâ lillâhi wa innâ ilayhi râji’ûna…
    syahid…..syahid…..syahid…..
    surga telah menanti ukhti…..

  37. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un
    Semoga Allah SWT senantiasa memberi tempat jannah an-naim kepada pejuang syari’ahNya

  38. dear ukhti masmu’ah…
    sungguh kami iri sekali…ternyata Allah sangat sayang sama ukhti sehingga kepergian ukhti pun tetap dalam jalannya…
    kami rela kau pergi dan tunggu kami insyaallah menyusul engkau…bidadari nan bermata jeli telah menantimu…semoga allah mempertemukan kita bersama rasullullah dan sahabatnya..janji allah pasti…
    KHILAFAH AKAN SEGERA TEGAK MEMIMPIN DUNIA…ALLAHU AKBAR…

  39. Innalilahi wa inna ilaii rooji’un. Semoga ukhti Masmu’ah mendapatkan surga yang telah dijanjikan Allah kepada orang-orang yang bertaqwa. Semoga qta semua bisa mati dalam keadaan memperjuangkan agama Allah,semoga…Ya Allah, ijinkan kami menghadapMu dalam keadaan syahid di jalanMu dan bertemu dengan rasulullah, sahabat dan para mujahid. Kuatkan langkah kami di jalan dakwah ini hingga ajal menjemput.Amin

  40. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun. Turut berduka wahai mujahidah, kami turut berduka…insya Allah jannah menantimu…kami yg ditinggal khan terus satukan tekad, kuatkan azzam hingga keputusan Allah datang, terus gelorakan semangat tuk tegakkan izzul islam, hanya dg syariah dan khilafah ummat khan mulia…Allahu Akbar…

  41. Innaa lillaahi wainnaa ilaihi rooji`un,surga tlah menantimu ya ukhti.
    Semoga Allah menempatkanmu di tempat yang mulia bersama para syuhada,dan memberikan kesabaran pada keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.
    Demi Allah..!aku sangat iri dengan perjuanganmu wahai saudaraku….Kami juga ingin di akhir hayat ini disaat memperjuangkan tegaknya syariat-Mu ya Allah.amin

  42. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun. Turut berduka ukhti. Semoga Allah menempatkannya di surga dan memberikan kesabaran kepada keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.

  43. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun….
    turut berduka cita… moga Almarhumah mendapatkan Surga yang telah di Janjikan-Nya

    Sesungguhnya dia tidak mati tetapi tetap hidup di sisi Allah
    bagi keluarga yang ditinggalkan… ikhlaskanlah…

  44. khusnul khotimah
    Insyaallah

    “kemenangan itu telah dekat,krn ada orang2 spt anda,ukhti”

  45. Innalilahi wa inna ilaii rooji’un. Semoga ukhti Masmu’ah mendapatkan surga yang telah dijanjikan Allah kepada orang-orang yang bertaqwa. Semoga qta semua bisa mati dalam keadaan memperjuangkan agama Allah,semoga…Ya Allah, ijinkan kami menghadapMu dalam keadaan syahid di jalanMu dan bertemu dengan rasulullah, sahabat dan para mujahid. Kuatkan langkah kami di jalan dakwah ini hingga ajal menjemput.Amin

  46. Innalillaahi wa inna ilaihi rajiuun
    Ya Allah, matikanlah hamba dalam keadaan Syahiid…

  47. Innalillahi wa inna lillahi rojiun
    turut berduka cita …
    subhanallah, sungguh kematianmu sangat indah ukhti …
    akankah kita menemui ajal seindah dirimu?

    kami teruskan perjuangan ukhti
    hingga khilafah rosyidah ala minhajihil nubuwwah ke dua tegak kembali
    Allahu Akbar

  48. Subhanallah Walhamdulillah Walaailahaillah Wallhu akbar..

    Masya Allah…
    Allah telah memilih Orang Yang Terpilih….

  49. Ya Rabb…semoga kami semua kembali kepada-Mu dalam keadaan Husnul Khotimah, sebagaimana saudara kami ukhtuna Masmu’ah.Amiin.

  50. dari kami yang tidak mengenalmu,tapi engkau terasa begitu dekat, seusai membaca kabar ini, air mata menggenang dikelopak mata menahan haru, wahai Ukhti sekarang engkau sudah menjadi syahidah, hidupmu akan terus berlanjut disisi Rabb-mu sebagaimana janji-Nya kepada para mujahid…sedangkan kami disini belum ada yang bisa menjamin, selain doa dan berharap penuh cemas agar bisa segera menyusulmu, menjadi syahid dijalan Allah, Innalillahi wainna ilaihi rajiuun…

  51. Innalillahi wa inna lillahi rojiun
    turut berduka cita …
    subhanallah, sungguh kematianmu sangat indah ukhti …
    akankah kita menemui ajal seindah dirimu?

    kami teruskan perjuangan ukhti
    hingga khilafah rosyidah ala minhajihil nubuwwah ke dua tegak kembali
    Allahu Akbar

    Allahummafirlaha warkhamha wa afihi wa’fu anha..!

  52. Innalillahi wa inna lillahi rojiun
    turut berduka cita …
    subhanallah, sungguh kematianmu sangat indah ukhti …
    akankah kita menemui ajal seindah dirimu?

    kami teruskan perjuangan ukhti
    hingga khilafah rosyidah ala minhajihil nubuwwah ke dua tegak kembali
    Allahu Akbar

    Allahummafirlaha warkhamha wa afihi wa’fu anha..!

  53. Anda adalah semangat dan darah segar kami…!
    selamat jalan ukhti..!

  54. innalillahi wa innailaihi rojiuun
    insya Alloh beliau syahidah, semoga bisa mengikuti jejaknya..dan juga mendapatkan kesyahidan di jalan dakwah yang mulia
    amiin

  55. innalillahi wainnalillahirojiuun….
    wahai saudariku semoga Allah menerima ini sebagai batu bata untuk kemulian islam, dan sungguh engkau telah mendahului kami semua untuk menyempurnakan jual-beli dengan Allah, kau bayar surga yang takternilai ini dengan nyawa yang telah diberikan Allah pada anti…….tak ada kerugian sedikitpun pada dirimu saudaraku,,,,,,,
    Aku iri padamu…..allahuakbar

  56. Selamat Jalan Ukhti, semoga Allah memuliakanmu dalam firdaus-Nya

  57. Dia…telah mati sebagai pejuang Khilafah, selamat jalan ukhti………….

  58. Kami iri padanya dan kami ingin terus berjuang menegakkan apa yang ingin ditegakkan oleh uhkti kita yang dengannya kami bisa mati syahid….
    Kami bangga padanya dan kami ingin terus bergerak memperjuangkan Khilafah Islamiyah, dan pada akhirnya tegak, berdiri kokoh yang dengannya menjadi bukti akan pengorbanan saudari kita…..Allahu Akbar!!!

  59. SETIAP JIWA PASTI AKAN MATI ! TAPI AKANKAH KITA MATI KHUSNUL KHATIMAH ? MATI BERSIMBAH DARAH SAAT MEMPERJUANGKAN DINULLAH TEGAK ? SELAMAT JALAN SAHABATKU. KAU SAAT INI BISA TERSENYUM DENGAN RIANG DISAMPING RABBMU. KAU SAAT INI BISA MELEPAS LELAH DIPANGKUAN RABBMU. KAU SAAT INI BISA BERBANGGA BERTEMU RABBMU. KAU SAAT INI TELAH BERTEMU SAHABAT SEJATI YANG TAKAN MENYAKITUMU, MEMBENCIMU APALAGI MENGKHIANATIMU. SEMOGA KAU MENJADI BIDADARIKU. SELAMAT JALAN SAHABATKU

  60. KAKI-KAKI BIDADARI NAN MULIA TELAH MENAPAKI LANGIT-LANGIT BIRU. DARAH KEMULIAAN NAN HARUM SEMERBAK TELAH MEMBASAHI KALIMAT KEAGUNGAN TUHANMU.SAHABAT, KU IRI PADAMU. KU RINDU MATI SEPERTIMU. KU RINDU DARAHKU BERSIMBAH MEMBASAHI BUMI DEMI KEMULIAN IDEOLOGIKU. SEMOGA JIWA YANG HINA INI KAN TETAP ISTIQAMAH SAMPAI AJAL MENJEMPUTKU. SELAMAT JALAN SAHABATKU, KU KANPASTI MENYUSULMU

  61. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un.
    Semoga Amal Ibadah Ukhti Mendapat Tempat Terbaik di Sisi-NYA
    Amin.
    Sungguh Akhir dari Hidup yang Indah.
    Saudara-ku Pejuang Syariah dan Khilafah mari berlomba menuju syahid di jalan-NYA

  62. InnaliLLahi wa inna ilayhi raaji’un
    Allohummafigrlahaa wa’fuanhaa…..Allohumma’jlhaa min ahli ilmi wa ahli khoyr wa ahli taqwa…..
    Semoga Allah menjadikan kami berakhir dengan kemulyaan dan dipenuhi dengan keridloan sebagaimana para syuhada’ dan sebagaimana engkau yang Ukhtiy……..

  63. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun
    semoga keIkhlasan ukti Masmu’ah terhadap dakwah ini mengantarkan kepada tempat yang istimewa di sisiNya…subhanallah kepergianmu benar-benar takjub, dengan berakhir kemuliaanmu banyak orang yang mendoakan mu…selamat jalan ya’ ukhti…

  64. Selamat jalan ukhti…
    Selama darah ini masih mengalir,
    Selama nafas ini masih berhembus,
    Selama jantung ini masih berdetak,
    Selama nadi ini masih berdenyut,
    Kami akan meneruskan perjuanganmu…

    Ukhti…
    Sapalah kami di Syurga kelak…

    Tangis haru dari al-Suudifaniy untuk ukhti…

  65. Innalillahi wa inna ilaihi Raji’un
    Wahai Ukhti smoga Allah senantiasa memberikan RahmatNya kepadamu dan memberikan SyurgaNya untukmu, perjuanganmu akan terus kami lanjutkan hingga ajal menjemput kami, Allahu Akbar3x!!!

  66. hanya satu kata… nantikan kami !

  67. Innalillahi wa inna ilairoji’un.Ukhti,kami iri dgn kematianmu yg begitu indah,kematian ketika memperjuangkan syari’ah dan khilafah.Semoga,kami tetap teguh di jalan dakwah memperjuangkan izzul islam wal muslimin.Allahu Akbar!!!!

  68. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un

    Ukhti, you really encourage us to fight for Islam even harder and harder. ALLAHU AKBAR!!!!!

  69. Ya Allah..
    hambaMu ini, yang slalu menumpuk dosa setiap harinya,
    mohon ampun kepadaMu Ya Rabb al-Izzah,
    atas segala kelalaiannya…

    Ya Rabb al-Aziz
    atas keperkasaanMu, lindungilah saudara-saudaraku di
    palestin, iraq, iran, uzbek, chechnya, prancis, kashmir, papua, poso, ambon, dan di belahan bumi lain.
    hancurkanlah konspirasi orang-orang kafir dan nifaq.

    Ya Rabb al-Mulk
    sungguh..
    demi jiwa ini, jiwa yang berada dalam genggamanMu,
    diri ini amat merindukan jemputan syahid dariMu,
    dan berilah kesempatan diri ini, tuk tegakkan kembali
    bendera dan panji-panjiMu..
    bendera dan panji-panji LaaIlaaha-IllAllah Muhammad Rasulullah…

    Aminn…

  70. Allah akan memberimu syorga wahai ukhi.. berbahagialah engkau disana..

  71. Semoga Allah menerima mu wahai ukhti..
    Mengampuni dosa-dosa
    dan menempatkanmu dengan orang-orang yang diridloi-Nya..Amin
    Semoga kami pun dapat sepertimu Ukht..ketika ajal menjemput..dalam keadaan berjuang untuk Islam dan Kemuliaan Islam..di bawah RidloNya
    Maut..memang tak ada yang tau kapan datangnya saudaraku..
    So..janganlah kita lalai dalam beribadah kepada-Nya walau sedetik..
    Allahu Akbar!! Janji Allah itu Benar..

  72. Innalillahi wainnailaihiraji’un,,,,,,,
    selamat jalan ukhti,,,
    nantikan kami,,,,,

  73. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat tinggal saudariku, semoga engkau menjadi bidadari dalam surgaNya.
    ketika mendengar kabar ini dengan diiringi nasyid Shoutul Khilafah dalam menyambut Khilafah, tanpa sadar air mata ini menetes. Subhanallah, sungguh kami iri dengan kematian yang menjemputmu. Setelah kepergianmu, akan bangkit para pemuda-pemudi jundullah penerusmu. Semoga kami lebih semangat dalam dakwah ini demi menyongsong basyarah tegaknya Khilafah ini atau kami mati dalam jalan dakwah ini. Allahu Akbar

  74. Innalillaahi wa inna ilaihi raaji’un

    Allahummagfirlaha warhamha waafihi wa’fuanha waj’al jannata matswaaha…amin

    doa dari jauh untuk ukhti seperjuangan…kami akan teruskan perjuanganmu ukhti..semoga kami bisa wafat seperti ukhti..amiin.

    Berlin, Jerman Agustus 2007

  75. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un..Syurga Allah menantimu ukhti..

    Allahummagfirlaha warhamha waafihi wa’fuanha waj’al jannata matswaaha…amin

    doa dari jauh untuk ukhti seperjuangan…kami akan teruskan perjuanganmu ukhti..semoga kami bisa wafat seperti ukhti..amiin.

  76. innalillahi wa inna ilaihi roji’un,
    uhti selamat tiggal.
    sungguh aku sangat iri padamu uhti.
    ya allah jadikanlah hamba ini pejuang sejati syariah
    dan khilafahMU ya Allah.amin

  77. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un..
    Selamat Jalan Pejuang.Sungguh engkau telah menjadi inspirator dan motivator kami untuk terus bergerak menyambut saat-saat tegaknya Khilafah. Dan kini kau telah mendahului kami ke SyurgaNya…
    Kami rindu akhir sepertimu . nantikan kami Ukhti…

  78. inna lillahi wainna ilaihi rojiun…
    hanya kekaguman akan keistiqomahan perjuangan ukhti yg dpt trgmbar dlm pikiranku, keirian yg begitu besar akan syahid mu wahai saudari ku.. Allahu Akbar smoga kami yg masih didunia dpt mengikuti jejakmu, berjuang utk kejayaan Islam hingga tetes darah terkakhir!!! Allahu Akbar!!!

  79. Insya Allah kami pasti menyusulmu wahai syahidah…..!!!!
    Seharusnya kami iri padamu, engkau mendahului kami bertemu Rasul-mu yang mulia, bertemu sahabat yang mulia, para suhada penyuci kalimah “LA ILAHAILALLAH MUHAMMADURASULALLAH!” Kami iri engkau mendahului kami nertemu para salafussoleh… imam, ulama kekasih Allah.
    Kau dahului kami bertemu Syekh Takhiuddin Annabhani…!!!
    Allahuakbar!!!

  80. inna lillahi wainna ilaihi rojiun…
    Semoga kejadian ini menjadi pemicu semangat kita untuk selalu teguh dalam perjuangan menerapkan Syariah dan menegakkan Khilafah.
    Allahuakbar!!!

  81. innalilahi wainnailahi rojiun, ukhti kami akan meneruskan perjuanganmu.suga firdaus menantimu wahai ukhti.

  82. budi luwung (ketua angkatan muda masjid muhammadiyah AM3) banjarmasin

    innalilahi wainnailahi rojiun.
    perjuanganmu akan kami teruskan ukhti, untuk tegaknya khilafah yanga akan menerapkan syariat Allah…mudah-mudahan Allah memasukkan engkau didalam syurgaNya.

  83. Inna Lillahi wa inna ilaihi roji’un….

  84. Inna Lillahi wainnaa ilaihi raji’un

    Selamat jalan ukhti….
    Semoga kita dipertemukan di surga sebagai orang yang memperjuangkan tegaknya khilafah untuk melanjutkan kehidupan Islam…..

    Doaku menjyertaimu….
    Kebahagian menyambutmu di sana…

  85. Innalilahi wa innailahi roji’un

    Inshallah Shahid on the path of pleasing Allah SWT working to re-establish the Khilafah. Allah SWT has truly honored this beloved sister. Allah hu Akbar!!!

  86. Innalillahi wa innailaihi roji’un
    ….wahai ukhti selamat datang di surga ALLAH SWT….
    untuk ummat islam hanya ada pilihan hidup mulia dalam islam atau mati syahid….

  87. Inalillahi wa innailahi roji’un
    subhanallah…
    “Allah berfirman : Prasangka-KU tergantung pada prasangka hamba-Ku, barangsiapa yang mendekati-Ku sejengkal maka AKU akan mendekatinya Sehasta, barang siapa yang mendekati-KU Sehasta maka AKU akan mendekatinya sedepah, barang siapa yang mendekati-Ku dengan berjalan maka AKU akan mendkatinya dengan Berlari”..Al-Hadits

    Sesungguhnya Allah tak pernah sekali-kali mengingkari janji. Semoga Hari2 yang tersisah penuh dengan “PERDAGANGAN YANG MENGUNTUNGKAN”

    Semoga Keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan kelapangan,& keridhoan meneruskan perjuangan ukhi menegakkan syariah dan khilafah…. Selamat UKHI engkau telah mewujudkan cita2mu, smoga kamipun bisa khusnul khotimah. AMIN

  88. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.
    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.
    Insya Allah ukhti dalam khusnul khotimah,

  89. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun
    Selamat jalan pejuang Allah….. ukhti masmu’ah!!

  90. INNALILLAHI WAINA ILLAIHI RAJIUN
    Semoga allah membalas semua perjuangan
    ukhti…….
    selamat jalan

  91. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un…
    The dream will come true
    SELAMAT JALAN PEJUANG
    PARA SYUHADA TELAH MENYAMBUTMU
    JANNATUL FIRDAUS TELAH TERBUKA UNTUKMU
    HARUM JASAMU KAN MENJADI SEMANGAT KAMI
    DIRI INI PUN RINDU UNTUK MENYUSULMU
    KAN KAMI LANJUTKAN PERJUANGANMU
    SEMOGA KAMI KAN BERTEMU DENGANMU..AMIN

  92. ……………….T.T

    Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun.

    Allaaahu Akbar..!

  93. selamat jalan pejuang khilafah…
    semoga dengan syahidnya engkau
    menjai inspirasi buat kami yg masih hidup
    untuk terus berjuang, untuk terus berkarya demi
    kemulyaan islam dan kaum muslimin

    selamat jalan sobat !!!
    walau mata ini tak pernah menatap wajahmu,
    walau tangan ini tak pernah menjabat tanganmu
    tapi kau saudaraku
    kau bagian dari hidup dan perjuanganku

    semga Allah berkenan mempertemukan kita nanti,
    tentu saja kita semua berharap saat itu
    berada ditempat bersama para syahid lainnya, bersama para sahabat
    dan bersama junjungan kita
    Rasulullah Saw…hingga muka ini menampakkan wajah yg berseri-seri, amin.

    doa kami bersamamu ukhti…

  94. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun

    kematianmu adalah harapan kami
    menghadap ALLAH swt dengan kemulian
    sungguh kami bersumpah hingga nyawa ini lepas
    akan km kibarkan ar rayah dan al liwa’ yg menyelimuti jasadmu
    hingga kemulian kehormatan ISLAM terwujud di bumi ini

    ALLAHU AKBAR
    ALLAHU AKBAR
    ALLAHU AKBAR

  • RSS
  • Like Page FB HTI
  • Google+
  • Download BB Launcher
  • Follow Twitter HTI
  • Youtube HTI

Switch to our mobile site