Khilafah Pasti Kembali Dengan Izin dan Pertolongan Allah

[Edisi 416]. Tepat 28 Rajab 1429 H ini, kita telah memperingati 86 tahun momentum yang paling menyakitkan bagi umat Islam di seluruh dunia, yaitu runtuhnya Khilafah. Tanggal 28 Rajab 1342 H, bertepatan dengan 3 Maret 1924, Kemal Attaturk (seorang agen Inggris), secara resmi membubarkan Kekhilafahan Turki Utsmani. Malam harinya, tengah malam, Khalifah Islam terakhir, Sultan Abdul Majid, diusir!

Empat bulan kemudian, 24 Juli 1924, Perjanjian Laussane ditandatangani. Di antara isinya, Inggris mengakui kemerdekaan Turki sekaligus menarik pasukannya dari Turki. Merespon sikap Inggris ini, seorang perwira Inggris saat itu memprotes Menteri Luar Negeri Inggris, Curzon. Dengan enteng Curzon menjawab, “Yang penting, Turki telah kita hancurkan dan tidak akan pernah bangkit lagi, karena kita telah menghancurkan kekuatan spiritualnya, yaitu Khilafah dan Islam!” (Zallum, 2001: 184).

Curzon benar. Setelah sekitar 84 tahun menjadi republik, menerapkan hukum-hukum Barat sekular, dan membuang hukum-hukum Islam, Turki memang tidak pernah bangkit; kemakmuran tidak pernah terwujud; dan cita-cita untuk menjadi negara modern seperti Eropa tidak pernah terbukti. Turki bahkan nyaris bangkrut. Pada tahun 1994, 1 US$ dihargai 10.000 Turkish Lira (uang Turki). Pada tahun 2004, 1 US$ setara 1.500.000 Turkish Lira. Turki telah lama mengalami mega inflasi (di atas 100% pertahun). Di Turki ongkos naik bis kota pernah mencapai sejuta! (Fahmi Amhar, 2004).

Bandingkan kondisi Turki saat masih dalam wadah Khilafah dan menerapkan syariah. Tentang Kekhilafahan Turki Utsmani, Paul Kennedy, seorang pemikir Barat, menulis, “Imperium Utsmani lebih dari sekadar mesin militer; ia telah menjadi penakluk elit yang telah mampu membentuk satu kesatuan iman, budaya dan bahasa pada sebuah area yang lebih luas dibandingkan dengan yang pernah dimiliki oleh Imperium Romawi…” (Paul Kennedy-The Rise and Fall of The Great Powers: Economic Change an Military Conflict from 1500 to 2000).

Kehebatan dan keagungan Khilafah Islam bukan hanya pada masa Turki Utsmani, tetapi juga pada masa-masa Kekhilafahan sebelumnya, baik Abbasiyah, Umayah dan tentu saja masa Khulafaur Rasyidin. Tentang ini, Paul Kennedy, kembali menulis, ”Dalam beberapa abad sebelum tahun 1500, Dunia Islam telah jauh melampaui Eropa dalam bidang budaya dan teknologi. Kota-kotanya demikian luas, rakyatnya terpelajar, perairannya sangat bagus. Beberapa kota di antaranya memiliki universitas-universitas dan perpustakaan yang lengkap dan memiliki masjid-masjid yang indah. Dalam bidang matematika, kastografi, pengobatan dan aspek-aspek lain dari sains dan industri, kaum Muslim selalu berada di depan.” (Paul Kennedy-The Rise and Fall of The Great Powers: Economic Change an Military Conflict from 1500 to 2000),

Kepastian Kembalinya Khilafah

Meski sedemikian fakta sejarah membuktikan, dan pengakuan pun datang bukan hanya dari pakar Islam, tetapi juga pakar non-Muslim, tetap saja ada pihak yang meragukan kembalinya Khilafah. Bahkan ada yang menganggap kembalinya Khilafah itu mustahil, dan orang yang hendak menegakkannya kembali itu bagaikan tengah berfantasi.

Berkaitan dengan soal di atas, perlu kami tegaskan di sini, bahwa orang yang mengatakan bahwa Khilafah tidak akan bisa tegak itulah yang justru tengah berfantasi. Dengan izin Allah, Khilafah akan tegak kembali. Keyakinan ini ditopang oleh empat perkara:

Pertama, jaminan dari Allah kepada orang-orang yang beriman dan beramal salih untuk memberikan kekuasaan di muka bumi, sebagaimana yang pernah diberikan kepada para pendahulu mereka.

وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ ءَامَنُوا مِنْكُمْ وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِي الْأَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِينَهُمُ الَّذِي ارْتَضَى لَهُمْ وَلَيُبَدِّلَنَّهُمْ مِنْ بَعْدِ خَوْفِهِمْ أَمْنًا يَعْبُدُونَنِي لَا يُشْرِكُونَ بِي شَيْئًا وَمَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذَلِكَ فَأُولَئِكَ هُمُ الْفَاسِقُون

Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal salih di antara kalian, bahwa Dia sesungguhnya akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa; akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah Dia ridhai untuk mereka; dan akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan, menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembahku-Ku tanpa mempersekutukan Aku dengan sesuatu. Siapa saja yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, mereka itulah orang-orang yang fasik. (QS an-Nur [24]: 55).

Kedua, kabar gembira dari Rasulullah saw. berupa akan kembalinya Khilafah Rasyidah ala Minhaji Nubuwwah (berdasarkan metode kenabian), setelah fase penguasa diktator pada zaman kita ini., Nabi saw. Bersabda, sebagaimana dituturkan Hudzaifah al-Yaman:

« تَكُونُ النُّبُوَّةُ فِيكُمْ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلافَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا عَاضًّا فَيَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا جَبْرِيَّةً فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلاَفَةً عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ ثُمَّ سَكَتَ ».

“Akan ada fase kenabian di tengah-tengah kalian. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Kemudian akan ada fase Khilafah berdasarkan metode kenabian. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Kemudian akan ada fase penguasa yang zalim, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Lalu akan ada fase penguasa diktator, ia akan tetap ada, kemudian Dia akan mengakhirinya, jika Dia berkehendak untuk mengakhirinya. Setelah itu, akan datang kembali Khilafah ala Minhajin Nubuwah (berdasarkan metode kenabian).” Kemudian Baginda saw. diam. (HR Ahmad).

Ketiga, umat Islam yang hidup dan dinamis tentu akan menyambut perjuangan bagi tegaknya Khilafah dan siap mendukung perjuangan ini hingga Allah mewujudkan janji-Nya. Setelah itu, mereka akan bahu-membahu merapatkan barisan untuk menjaga Khilafah. Sesungguhnya umat ini diturunkan sebagai umat terbaik (khayra ummah), yang akan selalu bergerak untuk mewudukan predikat itu. Allah SWT berfirman:

كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللهِ

Kalian adalah umat terbaik, yang dihadirkan untuk seluruh umat manusia. Kalian harus menyerukan kemakrufan dan mencegah kemungkaran serta tetap mengimani Allah. (QS Ali ‘Imran [3]: 110).

Keempat, adanya partai (hizb) yang ikhlas, yang terus bekerja dengan sungguh-sungguh siang dan malam bagi tegaknya Khilafah semata karena hingga janji Allah dan kabar gembira dari Rasulullah saw. itu benar-benar terwujud. Partai itu, sikapnya lurus, tidak pernah takut terhadap cacian orang yang mencaci, tuntutannya tidak pernah melunak serta tekadnya tidak pernah melemah sampai cita-citanya tercapai. Seolah-olah ini membenarkan sabda Nabi saw., sebagaimana dikeluarkan Muslim dan Tsauban:

« لاَ تَزَالُ طَائِفَةٌ مِنْ أُمَّتِيْ ظاَهِرِيْنَ عَلَى الْحَقِّ لاَ يَضُرُّهُمْ مَنْ خَذَلَهُمْ حَتَّى يَأْتِيَ أَمْرُ اللهِ وَهُمْ كَذَلِكَ…»

Akan selalu ada satu kelompok dari umatku, yang selalu memperjuangkan kebenaran. Mereka tidak akan bisa dinistakan oleh siapa pun yang menistakan mereka, hingga urusan Allah ini menang, dan mereka pun tetap seperti itu.

Sesungguhnya berdasarkan satu faktor di atas saja cukup untuk menyatakan bahwa perjuangan demi tegaknya Khilafah bukanlah fantasi. Lalu bagaimana jika keempat fakta tersebut menyatu?

Tegaknya Khilafah adalah Cita-cita dan Perjuangan Umat Islam

Dalil-dalil yang membuktikan kewajiban untuk menegakkan kembali Khilafah sangat banyak, baik al-Quran, as-Sunnah maupun Ijmak Sahabat. Itu sudah sering dan berulang kami kemukakan dalam berbagai kesempatan. Karena itu, kami tidak perlu mengemukakannya kembali. Apalagi masalah ini merupakan perkara ma’lûm min ad-dîn bi ad-dharûrah (urusan agama yang sudah diyakini urgensitasnya).

Karena itulah, lihatlah sejarah dengan jujur, sejak Baginda Rasulullah saw. wafat, umat Islam berturut-turut mengangkat para khalifah; mulai dari Khulafaur Rasyidin (Abu Bakar, Umar bin al-Khaththab, Utsman bin Affan dan Ali bin Abi Thalib); Khilafah Umayah, Khilafah Abbasiyah hingga Khilafah Utsmaniyah. Selama berabad-abad umat Islam tidak pernah putus di tengah jalan untuk terus mempertahankan Khilafah. Mereka tidak pernah menunda pengangkatan khalifah baru jika khalifah sebelumnya wafat. Konsistensi sikap umat Islam ini tidak lepas dari kesadaran mereka akan wajib dan urgennya Khilafah bagi umat Islam. Ini sekaligus membuktikan kebenaran sabda Rasulullah saw.:

«وَإِنَّهُ لاَ نَبِيَّ بَعْدِي وَسَيَكُونُ خُلَفَاءُ فَيَكْثُرُونَ »

Sesungguhnya tidak ada nabi setelahku; yang akan ada adalah para khalifah dan mereka berjumlah banyak. (HR al-Bukhari, Muslim, Ibn Majah dan Ahmad).

Alhamdulillah, kini umat Islam pun paham, bahwa Khilafah telah menjadi satu-satunya tuntutan mereka. Umat pun telah merindukannya. Ditambah lagi dengan fakta dan peristiwa yang terjadi akibat ulah negara-negara kafir penjajah—baik di Irak, Afganistan maupun Palestina—seperti kezaliman, pembunuhan, perampokan kekayaan alam dan upaya memperbudak rakyatnya untuk memuaskan nafsu penjajahan mereka. Semuanya itu terekam dengan baik dalam benak umat, dan mereka sadar, bahwa umat ini membutuhkan kekuatan. Semua itu hanya bisa diwujudkan dengan Khilafah. Dengannya umat Islam di seluruh dunia ini akan bersatu padu sebagai satu umat.

Mereka juga sadar, bahwa umat Islam ini adalah satu; akidah mereka satu; agama mereka satu; al-Quran mereka satu; kiblat mereka satu; syariah mereka satu; dan kepemimpinan mereka pun—sebagaimana yang dituntut Allah dan Rasul-Nya—harusnya satu. Itulah Khilafah Islam. Kesadaran itu kini bagaikan bola salju yang terus menggelinding. Karena itu, kembalinya Khilafah tinggal soal waktu. Semuanya ada di tangan Allah. Karena itu, hanya dengan izin dan pertolongan Allah, Khilafah pasti akan tegak kembali! Wallahu a’lam. []

KOMENTAR AL-ISLAM:

Sebanyak 52 orang anggota DPR menerima dana (suap) dari BI sebesar 21,6 miliar (Kompas, 29/7/2008).

Makin terbukti, demokrasi, tak lepas dari permainan uang.

Baca juga :

  1. Mantan Pejabat CIA: Khilafah Pasti Tegak Kembali
  2. Khilafah Pasti Kembali
  3. Insya Allah, Syam Akan Kembali Jadi Ibukota Khilafah !
  4. Nafâits Tsamarât: Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Kemenangan Kembali Dengan Mendirikan Negara Khilafah
  5. Pertolongan Allah Selalu Ada

39 comments

  1. Kita Sambut Khilafah dengan Dakwah, rapatkan Barisan wahai kaum Muslimin..!!

    Allahu Akbar!

  2. Menjelang perang dunia I Turki sudah tidak bisa mempertahankan kedaulatannya yang sangat luas, banyak wilayah-wilayah yang memberontak dan memerdekakan diri. Maka pada saat itu Turki mendapat julukan “The Sick Man from Europe”.

    Pada saat itu dalam hal teknologi, Eropa sudah jauh meninggalkan Ustmaniah yang terjebak dalam ke-jumud-an, stagnan, beku, tidak ada inivasi dan perubahan teknologi dan kebudayaan. Jelas secara kekuatan militer Ustmaniah kalah jauh dibanding rekan-rekan Eropanya.

    Kemudian Turki dikeroyok sekutu, terutama Inggris, Perancis dan Australia di selatan dan Russia di Utara (untuk mendapat akses Russia ke laut tengah), yang mau menginvasi Istambul (ibu kota Turki Ustmaniah). Kemal Attaurk-lah Letnan kolonel Turki yang dengan bantuan Jerman berhasil mempertahankan wilayah Turki sekarang. Kalau mau jelas silkan baca sejarah “pertempuran Gallipoli”.

  3. TEGAKNYA KHILAFAH ADALAH SUATU KENISCAYAAN, SEKARANG BAGAIMANA KITA MEMPERJUANGKANNYA, BERSATULAH KAUM MUSLIMIN , BANGUNLAH !!! SUDAH TERLALU LELAP TIDURMU, SAMBUTLAHH…..SAMBUTLAHH…..SAMBUTLAHH….. KHILAFAH….
    ALLOHU AKBAR…ALLOHU AKBAR…ALLOHU AKBAR…

  4. KITA SAMBUT KHILAFAH YANG AKAN SEGERA TEGAK,QT SIAPKAN DIRI,SESUNGGUHNYA TUGAS QT AKAN SEMAKIN BERAT SETELAH KHILAFAH TEGAK,KARENA ORANG2 KAFIR TIDAK AKAN PERNAH RELA(amrulbinladen@yahoo.com)

  5. Forum Islam Bersatu

    ALLAHU AKBAR, SAATNYA PANJI-PANJI ISLAM BERKIBAR UNTUK MENEGAKKAN KEMBALI AGAMA ALLAH..KAMI DARI FORUM UMAT ISLAM BERSATU BERJANJI AKAN SELALU MENDUKUNG DAN BERJUANG TERUS HINGGA AKHIR HAYAT DEMI TEGAKNYA KHILAFAH DAN SYARIAH DIMUKA BUMI INI…..UNTUK ITU KEPADA SELURUH UMAT ISLAM MARILAH KITA BERSATU PADU DAN MERAPATKAN BARISAN. ALLAHU AKBAR.

  6. Telah nyata di depan kita sistem sekuler, kapitalis, demokrasi, komunis tidak mampu mengatasi persoalan hidup.

    Saatnya kembali ke Khilafah Islamiyah…
    Tegakkan Khilafah… satukan dan rapatkan barisan…

    Tiada kehidupan yang indah selain dalam sistem Khilafah dan syariah…

    Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar…

  7. nur fadhillah

    “Bersatu kita teguh, bercerai kita roboh…”itulah penggalan syair lagu dari Raihan, yang perlu kita wujudkan dengan MENERAPKAN KHILAFAH ISLAMIYAH…sehingga PERSATUAN UMAT DAPA TERWUJUD secara TOTALITAS.

  8. Sebentar lagi…smw penghinaan,smw kekejaman,smw pelecehan,ke-idiotan dan kepicikan orang-orang kafir akan segera berakhir…Khilafah Rasyidah tinggal menunggu waktu…dan kaum muslimin akan menuai kemenangan yang gilang gemilang…ALLAHU AKBAR…

  9. Assalamu Alaikum Wr. Wb

    Saya mempercayai bahwa Khilafah akan tegak,
    dan semoga Allah mempermudah kita dalam berjuang agar mereka sadar. Dan lagi sudah cukup para Binatang (kafir Yahudi, Nasrani dan Majusi) itu melecehkan umat islam.
    Marilah kita sama-sama berjuang!

    Allahu Akbar!

  10. abdul hamid. sda

    SUNGGUH INI ADALAH KABAR YANG PASTI DARI ALLOH SWT.DUNIA SEBENTAR LAGI AKAN SEGERA BERUBAH..BERUBAH..DAN..BERUBAH !!!! DARI WAJAHNYA YANG SURAM.. SERAM, NGERI DAN SANGAT SANGAT MENAKUTKAN …MENJADI…. CERAH….BEBAS DARI TERJAJAH…BEBAS KRISIS, DAN SAATNTA KITA MERAIH BAHAGIA DI DUNIA–AKHIRAT.SAATNYA KHILAFAH MEMIMPIN DUNIA DENGAN SYARIAH.

  11. Allahu Akbar!!!, pasti…pasti saudaraku, terus berjuang, Allah, malaikat, para nabi, surga lengkap dengan bidadarinya menyambutmu.WW

  12. PASTI !!!!!!!!!!!!!!
    =======================
    INDONESIA GOES KHILAFAH

  13. Insya Allah kita harus tetap berjuang guna tegaknya Khilafah di muka bumi ini. Orang-orang yg tdk senang dengan Islam, saat ini merasa cemas akan kembalinya Khilafah, berbagai move mereka lakukan agar Khilafah tidak terwujud.Dalam negeri juga ada organisasi yg tidak senang terbentuknya Khilafah, untuk itu perlu mereka diberi pengertian betapa penting hadirnya Khilafah di muka bumi ini, agar syariat ditegakkan, dan kesejahteraan umat di seluruh dunia bisa tercipta.

  14. ALLAHUAKBAR….apakah kalian tidak percaya dengan janji Allah, lalu apa yang akan kalian lakukan, membuat aturan-aturan untuk kalian sendiri dan kalian beli sendiri…???? sadarlah kembali ke misi penciptaan kita dan user guide kita, ga perlu kita bikin buku panduan baru.. semua tinggal menjalankan, tahukah siapa penciptanya..?? Allah yang maha segalanya.. apa yang membuat kalian ragu..???

  15. pastilaj itukan janji Allah!!!!

  16. Ya Khilafah akan segera tegak kembali.
    Keep fight for islam…

  17. romadhon cah jenogoro

    Ya iya lah pasti berdiri…….
    selamat berjuang………..
    Hanya Allah SWT tujuan perjuangan….
    Pasti ……..berdiri….

  18. sambutlah… khilafah…

  19. SYABAB CILACAP

    Umat Islam yang hidup dan dinamis tentu akan menyambut perjuangan bagi tegaknya Khilafah dan siap mendukung perjuangan ini hingga Allah mewujudkan janji-Nya. Setelah itu, mereka akan bahu-membahu merapatkan barisan untuk menjaga Khilafah. Sesungguhnya umat ini diturunkan sebagai umat terbaik (khayra ummah…

    CILACAP SAMBUT KHILAFAH

  20. trust in the truth

    KHILAFAH or…nothing!

  21. syabira_fiddin

    ALLAH HUAKBAR…KHILAFAH ISLAMIYYAH AKAN SEGERA TEGAK..

    TETAP BERJUANG SAHABAT DAKWAHQ…

    GANJARAN YANG AKAN ALLAH BERIKAN ADALAH SURGA….

    SUBHANALLAH….

    TERUSLAH PERJUANGKAN SYARIAH DAN KHILAFAH DENGAN SEMANGAT JIHAD FISABILILLAH DAN UNTUK MENDAPATKAN MARDHOTILLAH…!!!

  22. sholahudin al yusufi

    Janji Alloh pasti benar dan tidak ada keraguan sedikitpun terhadap Janji-Nya.Khilafah adalah Janji-Nya maka pasti akan terwujud.Kalau ada yang bilang khilafah adalah utopia dan hanya mimpi. Ketahuilah itu adalah mimpi dan harapan orang-orang besar,mungkin dahulu orang menganggap pergi ke bulan hanyalah mimpi, tidak mungkin sepertinya bulan kan sangat jauh. Apakah sekarang ada yang berani menyangkal realita bahwa orang bisa pergi ke bulan ?Tunggulah wahai saudara-saudaraku, hari ketika orang-orang yang menghina perjuangan ini akan tertunduk malu atas perkataan – perkataan mereka dan mereka akan terhina,dan mereka berkata:”Aduhai ternyata janji Alloh itu benar, andaikata aku dahulu ikut berjuang menegakkan khilafah niscaya aku termasuk orang-orang yang beruntung”.Allohu Akbar !! Wahai saudaraku Tuhanmu yang menciptakanmu telah menyerumu, bangunlah ! bangkitlah ! Sambutlah keberuntungan yang besar di dunia ini, karena khilafah adalah anugerah terbesar Alloh di dunia ini.Allohu Akbar !! Allohu Akbar !!

  23. iman ti bandung

    Geuwat
    Gerak///

  24. Kenapa harus Khilafah???
    Karena hanya Khilafah sistem pemerintahan yang sesuai sunnah rasul.
    Hanya Khilafah yang mampu menerapkan Islam secra Kaffah!

  25. pintu gerbang khilafah terbuka lebar berjuang terus saudaraku di seantero bumi sambutlah super power sejati………itulah khilafah pelaksana hukum syariat

  26. say yes to Khilafah…Allahu Akbar..

  27. yakinkan diri kawan bahwa janji ALLAH adalah benar….
    semoga kita ISTIQAMAH dalam memperjuangkannya hingga nanti tegaklah sistem ISLAM di muka bumi ini….
    SALAM ISTIQAMAH, SALAM PERJUANGAN,….
    ALLAHU AKBAR

  28. salahuddin al-ayubi

    TIADA KEMULIAN TANPA ISLAM, TAK SEMPURNA ISLAM TANPA SYARI’AH, TAK KAN TEGAK SYARI’AH TANPA KHILAFAH

    KHILAFAH… YESSSSSS

  29. Allahu-akabar……Allahu-akabar……Allahu-akabar……
    Allahu-akabar……Allahu-akabar……Allahu-akabar……

  30. hanya orang yg tdk beriman dan lemah pemikiranlah yang tidak mau mengakui kembalinya khilafah. janji itu dari Allah melalui mulut rasul-Nya yang Ma’sum. olehnya itu tingkatkan semangat. tidak usah peduli kata orang yag katanya kita orang yang tdak waras yag menginginkan sesuatu yg utopis. tetap semangat ALLAH bersama kita. ALLAHU AkBAR

  31. Insyaalloh…………
    ALLOHUAKBAR 1000X

  32. Caliphate_proponent

    Insya Allah Khilafah pasti kembali dan akan lebih kuat dan moderen daripada kekhilafahan Umayyah, Abbasiyah, Utsmaniyyah di segala bidang mulai dari falsafah dasar, kemiliteran, pendidikan, perekonomian, sosial dan budaya, sains dan teknologi, disegani dan ditakuti oleh kawan maupun lawannya serta dapat berbicara banyak bahkan mendikte dunia dengan keagungan serta kekuatannya. Dalam waktu singkat setelah berdirinya kembali, kekhilafahan akan mengambil alih peran sebagai negara superpower -sekarang dipegang oleh AS dengan sekulerismenya- yang menyandang idelologi Islam sebagai cara pandang dasarnya dan menyebarkan risalah islam keseluruh penjuru dunia dengan dakwah dan jihad sampai tiada lagi yang memuja Tuhan selain Allah dan menyelenggarakan sistem pemerintahan lain kecuali tergabung dalam sistem khilafah. Amiin…….Allahu Akbar………

  33. Syariah itu adalah hukum langsung dari Allah SWT, pemilik bumi dan alam semesta ini. Sudah sepantasnya para manusia di bumi ini untuk menegakkannya. Allahu Akbar!!!

  34. kami pemuda banjrnegara rindu khilafah ( cah_MBANJAR)

  35. SEBENTAR LAGI KHILAFAH AKAN TEGAK DAN UMAT ISLAM AKAN BERSATU AKHIRNYA NEGARA PUN TAU MANA KEBENARAN SESUNGGUHNYA…….ALLAH MENYURUH MANUSIA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN…..DENGAN IZIN ALLAH KHILAFAH AKAN SEGERA TERWUJUD….ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!

  36. yang paling penting adalah menegakkan hukum Allah
    kalaupun kilafah ditegakkan itu tidak lain adalah cara efektif untuk menegakkan hukum Allah tersebut

  37. Ya Allah tumbuhkan keberanian dalam diri kami, untuk memerangi kedholiman dimuka Bumi ini, hapuskan rasa takut kami terhadap apapun yang ada di Dunia ini, sehingga rasa takut kami hanya terhadap Mu ya Allah.
    Agar dalam memerangi kedholiman bukan hanya dimulut dan dalam tulisan seperti ini, tetapi dengan pembuktian amal dan perbuatan kami.
    Sehingga kami menjadi manusia yang BER-IMAN.
    yaitu: SESUATU YANG TERTAMBAT DIDALAM HATI DIUNGKAPKAN DENGAN BAHASA LISAN ATAU TULISAN DAN ATAU BAHASA GERAK YANG KEMUDIAN DIBUKTIKAN DENGAN AMAL DAN PERBUATAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 8 = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site