Liqo Syawal Hizbut Tahrir Indonesia Kab. Tabalong Kalsel

HTI-Press. Sekitar seratusan orang tokoh masyarakat dari kalangan parpol, ormas, pendidik, pemuda dan pelajar menghadiri acara liqo syawal 1429 H yang diadakan DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan, Jumat (17/10/08). Acara bertempat di Gedung Pusat Informasi Pembangunan Kabupaten Tabalong, Kalsel.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Saiful, S.Pd.I menyatakan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai rangkaian dari kegiatan-kegiatan DPD II HTI Tabalong semenjak Ramadhan lalu.

Berbagai kegiatan digelar oleh HTI Tabalong, mulai dari kegiatan Pesantren Ramadhan Sekolah yang dilaksanakan di sekolah-sekolah yang menjalin kerjasama dengan HTI Tabalong, Kuliah Ramadhan selama sebulan penuh di Radio Tanjung Puri dan Radio Ellona, Workshop Guru Profesional, Pesantren Ramadhan Dinamis (TRENDI) bagi para pelajar yang bertempat di Masjid Raya Ash Shirothol Mustaqim, hingga Muhibah Ramadhan.

“Rangkaian acara Ramadhan tersebut kita tutup dengan Liqo’ Syawal ini untuk saling bersilaturahmi dan memaafkan atas segala kesalahan yang terjadi selama ini. Semoga langkah menuju kesatuan umat menjadi lebih cepat tercapai,”  jelas Saiful.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua MUI Tabalong KH. Ahmad Rasyidi Amin dan Sekretaris Muhammadiyyah Tabalong serta beberapa tokoh masyarkat lainnya. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman untuk saling memaafkan. (li/hti-tabalong)

Baca juga :

  1. Semarak Warga Muslim Tabalong Kalsel Sambut Ramadhan
  2. Liqo Syawal Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia Surabaya
  3. Liqo’ Syawal DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kota Bogor
  4. Liqo Syawal DPP Hizbut Tahrir Indonesia, Jakarta
  5. Liqo’ Syawal HTI Tabalong : Umat Islam Terlalu Besar Untuk Hanya Bervisi Kecil

2 comments

  1. Allahu Akbar….!!!!!!!!!!

    semoga harapan kaum muslimin semua segera terlaksana…!!!
    KHILAFAH akan segera BERJAYA SELAMANYA …..!!!!!!!!!

  2. Semoga perjuangan Khilafah di Banua Enam semakin mendapat dukungan Masyarakat. Doa dan salam perjuangan selalu mengiringi. Allohu akbar. Teruslah berjuang saudaraku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 1 = 7

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux