Dunia Baru Bisa Berubah Jika Diterapkan Syariat Islam

HTI-Press. Dunia baru bisa berubah jika diterapkan syariat Islam, tetapi tidak  akan pernah bisa berubah jika diserahkan kepada Kapitalisme, Demokrasi, Nasionalisme, kata Ustadz Abu Bakar Ba’asyir ketika menjadi pemateri pada pengajian perdana Majelis Tabligh Masjid Manarul Islam Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Ahad malam (09/11/08).

Sekitar 500 orang dari berbagai daerah mendatangi pengajian perdana tersebut. Ratusan jama’ah dari berbagai daerah di Pasuruan tersebut mendengarkan dengan khusuk apa yang disampaikan oleh Ustadz Abu.

Menurut pimpinan Ponpes Al-Mukmin Ngruki Solo Jawa Tengah ini, urusan negara jangan diserahkan kepada orang kafir sebab akan celaka.

“Karena negara itu adalah urusan dunia maka harus dikelola dengan baik sehingga jangan sampai urusan dunia diserahkan kepada orang kafir sebab akan celaka, orang kafir itu mengajak kepada kemungkaran dan mencegah kepada kebaikan” tegas Ustadz Abu.

Pengajian diakhiri pukul 21.30 WIB dilanjutkan tanya-jawab seusai sholat subuh ditempat yang sama. (nl/class/LI)

Print Friendly

Baca juga :

  1. Syariat Islam adalah Aturan yang Bisa Mengantarkan Kebahagiaan Dunia-akhirat
  2. Syariat Islam dapat Diterapkan di Indonesia
  3. Poling Al-Jazeera: 88,5% Percaya Sistem Ekonomi Islam yang Paling Baik untuk Diterapkan di Dunia
  4. Sistem Demokrasi Liberal Tidak Bisa Menjadi Model Bagi Dunia Arab Yang Baru
  5. Sistem Ekonomi Islam Bisa Diterapkan untuk Indonesia Tanpa Banyak Pertimbangan
     

Tags: ,


Comments

  1. Betul sekali ustad Abu Bakar Baasyir.Saya sangat rindu dan ingin segra Khilafah Islamiyah tegak.Wahai kaum Muslimin mari kita bersatu berjuang menumbangkan idiologi kapitalis kemudian kita ganti dengan Idiologi Islam!