Isu Flu Babi Hanya untuk Memasarkan Obat Mengabaikan Penderitaan Masyarakat

Sungguh saya sangat shock (kaget) ketika mendengar pada hari Kamis, tanggal 14 Mei 2009 M. pernyataan dari seorang ilmuwan Australia, Adrian Ghibbs bahwa munculnya virus flu burung itu adalah disebabkan oleh kesalahan laboratorium. Dan saya pun meyakini kebenaran dari apa yang saya dengar, sebab sebelumnya saya telah mendengar dan melihat kenyataan tentang kerakusan perusahaan-perusahaan farmasi kapitalis di dunia Barat.

Usaha-usaha jahat seperti ini tidak mampu dilakukan oleh binatang buas sekalipun meski ia hidup di tengah hutan belantara tanpa aturan dan tanpa kemanusiaan. Sementara perusahaan-perusahaan farmasi dengan mudah tanpa merasa bersalah menyebarkan penyakit flu babi hanya untuk menjual obat-obatan agar dapat meraup keuntungan besar dalam krisis ekonomi global…. Allahu Akbar (Allah Maha Besar)…. Allahu Akbar (Allah Maha Besar)!

Tetapi mengapa saya harus shock? Dan untuk apa saya harus merasa aneh dengan semua kenyataan ini? Bukankah perusahaan-perusahaan farmasi Amerika telah menyebarkan penyakit AIDS di Afrika Selatan dengan cara menyuntikkan penyakit ganas dan mematikan ini kepada masyarakat miskin? Sehingga jumlah orang yang menderita penyakit mematikan ini di Negara Afrika Selatan mencapai 70% dari kasus AIDS di seluruh dunia.

Untuk itu, saya meminta kepada mereka untuk menyangkal apa yang saya ketahui dengan menjawab …. untuk apa kalian membinasakan manusia, dan bahkan menjadikan manusia lain hanya sebagai kelinci percobaan di laboratorium penelitian?

Namun, saya yang akan menjawab tentang kenyataan yang kalian lakukan…. yaitu hanya untuk memasarkan obat-obatan kimia setan yang kalian produksi!!! Dan hanya untuk meraup keuntungan besar dengan mengorbankan darah manusia lain!!!

Kemudian, mereka sengaja membuat situasi panik, kacau dan gelap, sehingga mereka merasa sangat butuh dengan Amerika, Inggris, Kapitalisme, Demokrasi, dan Kebebasan…. Wahai pamanku, lepaskan kami dan orang tua kami…. Kami tidak ingin hidup di tengah-tengah hutan belantara kalian; kami tidak mau hidup bersama kalian…. Kami tidak ingin berhukum dengan hukum rimba yang kalian buat ini…. Itukah sistem yang kalian serukan kepada kami, bahkan kalian harus membunuh kami agar kami mau hidup di bawahnya?!

Benar! Bahkan seribu kali saya katakan benar! Bahwa hanya dengan Islam dan di bawah sistem Islam kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman hidup akan dapat dirasakan. Dimana semua ini sekarang hanya sekedar impian yang mustahil diwujudkan dengan sistem Kapitalisme dan topeng pembungkusnya yang sejak awal memang telah mendorong penganutnya untuk mengorbankan manusia demi mewujudkan ambisi dirinya.

Sementara dengan Islam, Allah SWT berfirman: “Dan tidaklah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (TQS. Al-Anbiya’ [21] : 107). Mahabenar Allah dengan segala firman-Nya.

Oleh: Wadhah al-Faqir – Yordania

19 Jumadzil Ula 1430 H./14 Mei 2009 M.

Sumber: Kantor Berita Hizbut Tahrir

18 comments

  1. Betapa kabur dan biasnya “nilai moral” yang mereka emban sehingga tega berbuat sedemikian. Hal ini semakin menunjukkan kepada dunia bagaimana wujud nyata ideologi Barat itu sesungguhnya. Yang ternyata acapkali mementingkan segolongan elit pemilik modal tertentu, kendati nyawa manusia terkorbankan. Biadab!!!

  2. yah..semakin banyak mereka menjual maka materi akan semakin melimpah dan sikap individualistik semakin tinggi. Dasar kapitalistik…….
    flu babi adalah konsipirasi. ga jauh beda dengan flu-flu lainnya setelah flu babi flu apalagi yah…..
    seakan-akan mansyrakat ga di bolehin untuk bernafas lega, hanya untuk kepentingan kaum elit. hm……kapitalisme-kapitalisme….mang ga punya hatu nurani.

  3. Ya Allah Hancurkanlah KAPITALISEME…
    Percepatlah tegaknya KHILAFAH ISLAMIYAH

  4. dasar kapitalis!!
    -____-

  5. Khansa_Zhafirah Khairahmi (Binjai - Sumut)

    Alahu Akbar

  6. yuk kita bangkit jangan diam aja

  7. Ya! Hanya dengan sistem Islamlah semua kebusukan ini akan berakhir, maju terus, tingkatkan lagi perjuangan! ALLAHUAKBAR!

  8. setelah flu babi kemudian pasti flu monyet
    itu asalnya dari bangsa babi dan bangsa monyet

  9. akibat ideologi setan (AIDS)/DEMOBA$I
    AIDS HARUS DIHANCURKAN SEKARANG JUGA!
    HANYA MANUSIA PURBA YANG PERCAYA SAMA IDEOLOGI SETAN(DEMOBA$I) INI

  10. Biadab!!!
    semoga Allah membalas kejahatan mereka…dan segera menurunkan pertolongan untuk kebangkitan manusia di bumi ini.

  11. Inilah skenario global untuk menghancurkan umat islam. inilah wujud nyata Kapitalisme sang penghisab darah manusia.
    sungguh lebih kejam dari pada ‘Sumanto’
    Wahai kaum muslimin… belumkah tergerak hati Anda…
    tuk sgra bergabung berjuang menegakkan idiologi yang akan menyelamatkan Anda dan saudara Anda…
    Belum cukupkah virus AIDS, flu burung, flu babi. Apakah Anda harus menunggu mereka membuat virus2 lainnya. seperti virus kucing, monyet, kambing, tikus atau flu ikan?
    Saatnya tegakkan khilafah. Allahuakbar!

  12. Kapitalisme sungguh telah membuat dunia nestapa. Tidakkah kita melihat ini dengan jelas dan terang? Wahai para penguasa, campakkan sistem Kapitalisme! Buang ke keranjang sampah kapitalisme! Hanya dengan Islam dunia akan terang benderang……..Alllahu Akbar !!!!

  13. Oh, God…

    How evil kapitalisme are!

  14. ummu adillah

    lagu lama, nyanyian kapitalis..
    bosan sudah dengn sitem kufur..

  15. nur alamsyah

    kita sudah banyak dibodohi oleh barat tapi kita tidak sadar-sadar ayooo saudara ku kita bersatu membangun khilafah dengan demikian hukum islam bisa ditegakan dan kit aorang muslim mempunyai kepercayaan diri…ayooo…cari ilmu sekuat-kuatnya….Allahu Akbar….Allahu Akbar…Allahu Akbar

  16. Astaghfirulloh. ya Alloh Hancur lebur lantakan mereka dengan keagungan-MU Ya Alloh
    Mari kita perkokoh persatuan qt dengan pondasi aqidah Islamiyah .Bersatu tegakkan KHILAFAH hancurkan musuh2 Islam!AllohuAkbar.!

  17. Ya Allah… jika suatu saat nanti KHILAFAH berdiri dan perintah JIhad telah diserukan oleh Khalifah,, Izinkan aku dan berikan aku kekuatan untuk ikut didalamnya untuk menumpas para pengusung Ideologi Kapitalisme itu…

  18. Bangkitlah wahai kaum muslimin!!! nampak jelas kerusakan di depan mata Qt. Masihkah kita akan membiarkannya. penuhilah seruan ALLAH, saatnya KHILAFAH memimpin Dunia. ALLAHUAKBAR!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>