Gubernur Kalsel : Saya Bangga Dengan Hizbut Tahrir Indonesia

HTI Press“Saya bangga dengan Hizbut Tahrir kalsel yang mengadakan kegiatan silah ukhuwah muslim kalsel & peluncuran Manifesto Hizbut Tahrir Indonesia untuk membangun sinergi dengan berbagai elemen umat Islam menuju Indonesia yang lebih baik.” ujar Gubernur Kalsel Drs. H. Rudy Ariffin, MM. dalam sambutannnya di hadapan ratusan peserta Silah Ukhuwah Muslim Kalsel pada Ahad, 21 Juni 2009.

Peserta yang terdiri dari pimpinan ormas, parpol, ulama, akademisi, asatidz yang berasal dari berbagai kabupaten di kalimantan selatan ini memadati gedung Mahligai Pancasila Prov. Kalsel (komplek rumah dinas gubernur kalsel) untuk menghadiri acara yang diadadakan DPD I HTI Kalimantan Selatan (Kalsel). Pada kesempatan itu juga dilangsungkan Peluncuran Manifesto HTI untuk Indonesia yang lebih baik, yang berisi tawaran konsep pemikiran Hizbut Tahrir untuk Indonesia.

Manifesto ini dibedah oleh tim DPD I HTI kalsel yang terdiri dari Ust. Baihaqi al munawar (ketua DPD I HTI Kalsel), Ust. Hidayatullah Muttaqin SE MSI, ust. Taufik NT, Mpd, Ust. Akhid yulianto SE Msi(log) dan Ust. Deden koeswara SH MH, dalam uraiannya Ust. Baihaqi memaparkan “Manifesto ini menguraikan secara ringkas tentang apa itu khilafah, bagaimana memperjuangkannya dan apa yang akan diberikan Khilafah untuk Indonesia.”

Pakar ekonomi Unlam Syahrituah siregar selaku penanggap menyambut positif peluncuran buku manifesto Hizbut Tahrir ini sebagai sarana mempertajam visi perjuangan termasuk ekonomi Islam, adapun KH. Husin nafarin Ma mengungkapkan manifesto ini sebagai jawaban dari keraguan selama ini kemampuan Islam diterapkan dalam zaman modern meski selama ini sudah banyak tersebar di kitab-kitab fikih, dengan adanya manifesto ini Islam mampu menjawab semua persoalan nagara. Acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ust Sofyan Tasrifin (Ketua Dewan Dakwah Indonesia Prov. Kalsel). (LI HTI Kalsel)

Baca juga :

  1. FOTO: Silah Ukhuwah Muslim Kalsel dan Peluncuran Manifesto Hizbut Tahrir
  2. Liqo Syawal Hizbut Tahrir Indonesia Kab. Tabalong Kalsel
  3. Temu 100 Tokoh Kalsel : Menuju Kebangkitan Indonesia yang Lebih Baik dengan Syariah dan Khilafah
  4. Video Manifesto Hizbut Tahrir untuk Indonesia
  5. HIP Tasikmalaya: “Manifesto Hizbut Tahrir, Jalan Baru untuk Indonesia”

10 comments

  1. Subhanaallah…. semoga Allah senantiasa memberikan hidayahnya kepada para pejabat pemimpin negara ini untuk mau berjuang melanjutkan kehidupan Islam dengan menerapkan syariah dalam bingkai daulah khilafah… Amiin

  2. AM piyantun Solo

    Insya Allah Indonesia bisa jadi titik awal berdirinya Khilafah. Semoga tidak lama lagi. Allahu Akbar!!!

  3. munajat el bantani

    saatnya para pejabat juga sadar akan kebobrokan sistem yang ada sekarang, selamatkan diri anda dari kerusakan sistem ini mari berjuang tegakan khilafah gapai sistem yang sejati sistem islam dalam naungan khilafah

  4. Pak gubernur yang lainnya ditunggu dukunganya

  5. wah serasa khilafah di hadapan mata… kepada para pejuang Islam tetap semangat.Allahu Akbar

  6. nusrah……

  7. chandra_Maninjau

    Selamat dan terus berjuang untuk HTI Kalsel yang mampu menghadirkan Pimpinan daerahnya untuk terlibat langsung (tanpa diwakili) dalam acara.Semoga bisa menjadi motivasi bagi HTI di daerah lainnya.

  8. Khilafah bukan mimpi jika para pejabat sipil dan militer muslim beridiologi Islam,media dan intelektual muslim sembuh dari penyakit yang diharamkan oleh Islam ,PENYAKIT SPILIS seperti yang difatwakan MUI.

  9. Subhanallah..

  10. Semoga bukan Statement sesaat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


4 + 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux