Amir Hizbut Tahrir: Dukunglah Penegakan Khilafah

HTI Press-Muktamar Ulama yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia di Istora Senayan mendapat hadiah istimewa yakni amir Hizbut Tahrir al-‘Alim Atha’ Abu Rasytah. Ia menyampaikan sambutan itu secara audio karena berhalangan hadir secara langsung.

Di awal sambutannya, al-‘Alim Abu Rasytah mengutip firman Allah surat Fathir ayat 28 yang menyatakan bahwa hanya ulama-lah yang takut kepada Allah. Ulama adalah pewaris para Nabi, sehingga masa depan apa yang ditinggalkan oleh Nabi SAW tergantung pada ulama.

Syeikh Atha’ mengingatkan kembali, kejayaan Islam di masa Khilafah merupakan fakta yang tidak bisa dibantah. Sementara kondisi kaum Muslim saat ini terpuruk, tertinggal di segala bidang, dan kehilangan kemuliaan. Ia kemjudian berucap: “Demikianlah, keadaan kita dahulu. Demikian pula yang menimpa kita. Apakah masih ada jalan untuk memperbaiki semua realitas ini?”

Ia menjawab: “Sesungguhnya tegaknya Khilafah bukan sekadar persoalan utama yang hanya menjamin kemuliaan kaum Muslim dan rahasia kekuatannya saja. Tetapi ia juga merupakan yang pertama dan terakhir dari berbagai kewajiban yang lain.”

Menurutnya, sebagai kewajiban utama tentu siapa saja yang menunaikannya akan mendapatkan pahala yang amat besar dan bisa meraih kedudukan mulia. Karenanya, Syeikh Atha’ menyeru: “Sungguh, kami sangat ingin saudara semuanya ikut berpartisipasi bersama kami untuk meraih kemuliaan yang agung ini, dengan berjuang untuk menegakkan Khilafah. Siapakah di antara para ulama yang kebaikannya melebihi seorang ulama yang melaksanakan kewajiban yang agung ini?”

Ia kemudian meminta dukungan kepada para ulama. “Dukunglah kami, tolonglah kami, dan bantulah kami”. Tetapi dengan rasa hormat dan ketulusan dari lubuk hati yang paling dalam, kami ingin berkata kepada saudara sekalian, lebih dari semua itu, yaitu berjuanglah bersama kami, dan bekerja samalah dengan kami, untuk kebaikkan ini”.

Akhirnya ia berdoa untuk kesuksesan jalannya Muktamar Ulama tersebut. “Semoga muktamar ini menjadi pengantar terbitnya fajar Khilafah, sehingga seluruh dunia diterangi oleh kemuliaan dan kekuatan kaum Muslim. Umat Islam juga kembali lagi menjadi umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia. Dan negara mereka menjadi negara nomor satu lagi di dunia, yang membawa kebaikan dan berkah, hukum dan keadilan, industri dan ilmu pengetahuan, serta stabilitas dan keamanan.” [Yahya]

Print Friendly

Baca juga :

  1. Dalam Muktamar Khilafah, Hizbut Tahrir Seru Panglima Militer Dukung Penegakan Khilafah
  2. Surat Amir Hizbut Tahrir Kepada Syaikh Hasan al-Janaini
  3. 100 Ribu Orang Hadiri Muktamar Khilafah Hizbut Tahrir
  4. Biografi Amir Hizbut Tahrir
  5. 7.000 Ulama Dukung Penegakan Syariah dan Khilafah
     

Comments

  1. waw! keren abiz yaw:D

    ko bs c ngumpulin ulama segitu banyaknya?

    ayo HT teruzz berjuang yach!

    umat Islam perlu bersatu

    jgn mau dikatain teroris ‘n jd saling curiga:(

    semangat!!!

  2. Subhanalloh,Allohu Akbar,tidak ada kata dan rasa yang sanggup terungkap. Perasaan tidak menentu, bravo Hizb, semoga Allah melidungi, memberi kekuatan kepada para pengemban dakwah dan siapa saja yang menudukungnya, dan semoga harapan amir hizb segera terwujud yaitu segera terbitnya fajar khilafah. Amin,khilfah wa’dulloh, Allohu Akbar.

  3. Yaa Allah….yaa muqallibal qulub, tsabit qalbi ‘ala diinika wa ‘ala tho’atika….tak terasa air mata menetes di pipi. Semoga Engkau memberikan anugerah kesabaran yang luar biasa bagi para pejuang penegak khilafah, amin. Semoga cahaya terang itu mampu menembus qalbu para ulama yang telah Engkau beningkan hatinya, amin.

  4. Subhanallah! Hanya ulama yang takut dan taat kepada Allah & Rasul-NYA sajalah yg layak sebagai harapan umat. Selamat bermuktamar

  5. allahu akbar…

    selamat dan sukses untuk kegiatan pertama dan satu-satunya di dunia… muktamar ulama’ nasional… insya allah kami akan menjadi pendukung dan pejuang penegakan syariah dan khilafah… hingga ajal menjemput.. insya allah…

    allahu akbar…

  6. Takbir,,!! baca artikelnya aja membuat hati dan diri ini merinding,, gimana kalo hadir,, subhanallah,,,

  7. semoga allah memberi berkah buat acar tersebut dan menjadikannya sbg gerbang bangkitnya para ulama menuju tegaknya syariah dan khilafah. amin

  8. subhanallah,,mahasuci Allah, allahu akbar!!!

  9. Allahu Akbar

  10. Semoga muktamar ini menjadi pengantar terbitnya fajar Khilafah, sehingga seluruh dunia diterangi oleh kemuliaan dan kekuatan kaum Muslim. Umat Islam juga kembali lagi menjadi umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia. Dan negara mereka menjadi negara nomor satu lagi di dunia, yang membawa kebaikan dan berkah, hukum dan keadilan, industri dan ilmu pengetahuan, serta stabilitas dan keamanan

  11. Subahanallah..Allahu Akbar.! Allahu Akbar! Allahu Akbar.. janji Allah sungguh dekat.

  12. Semoga inilah pertanda Kuasa Alloh, yaitu jalan untuk menegakkan khilafah, dan mudah-mudahan semakin banyak para Ustad, Kyai Ulama yang terbuka mata hatinya untuk segera menyongsong dan ikut memperjuangkannya, dan kepada Allohlah kita bermohon dan beroleh petunjuk. Amin Wassalammua’laikum Wr. Wb.

  13. Semoga Allah SWT membukakan mata hati semua yang hadir di dalam acara Muhtamar Ulama di gelorah Bungkarno, sekaligus lewat tangan-tangan mulia inilah Daulah Khilafah mendapat sambutan hangat para ulama pewaris nabi. Saya berharap pasca pertemuan ini, Nasrullah segera tiba sehingga syariaat Allah segera direalisasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, karena hanya dengan perapan syariat Islamlah kesejatraan yang hakiki bisa dirasakan umat manusia. Tanpa itu, maka manusia akan menuai kegagalan dalam beribadah kepada Allah SWT, baik di dunia maupun di akhirat. Selamat bertemu Para Ulama, semoga dukungan dan kebersamaan HTI dalam memperjuangkan syariah islam dapat direalisasikan dalam aktifitas kita sehari-hari…Amin.

  14. la izzata illa bil islam

  15. allahuakabar!!

  16. Peristiwa ini mengingatkan kita akan pertemuan delegasi bbagai kabilah madinah dg Rasulullah di bukit AQOBAH. saat itu hadir 73 orang mnyatakan ksanggupannya utk mjd NUSROH. sekarang 7000an ulama bkumpul di istora utk mendengar seruan pertolongan dr amir Hizb. smg ini menjadi pintu menuju pertemuan AQOBAH JILID II. amiin.

  17. Subhanallah….. ALLAHUAKBAR…!!!!

  18. Allohu akbar,tak bisa di ucapkan dengan kata2 semoga menjadi tonggak berdirinya daulah khilafah rosyidah amin………

  19. alhamdulilah….
    subhanallah…
    allahuakbar!!!!
    keren abiz,walaupun ga bisa liat langsung lewat internetpun aku bangga.aku bangga.
    ya allah lindungilah seluruh sabab hti dan umat islam negeri ini

  20. Selamat buat HTI, semoga semua Ulama mendukung tegaknya Kilafah.

  21. Selamat untuk Saudaraku dari HTI. Semoga Pertolongan Allah segera tiba. Dan Islam menjadi rahmatan lil ‘alamin.

  22. Allahummanshurnaa..li iqaamatiddaulah khilafah…

  23. Subhanallah,, Alhamdulillah,, Allahu akbar.!!!
    Yaa Allah…tak terasa air mata menetes di pipi. Semoga Engkau memberikan anugerah kesabaran yang luar biasa bagi para pejuang penegak khilafah, amin. Semoga cahaya terang itu mampu menembus qalbu para ulama yang telah Engkau beningkan hatinya, sehingga tegaknya syari’ah & khilafah tinggal menunggu hari,,amin.
    wahai pejuang syari’ah & khilafah katakan pada orang munafik & yahudi khilafah sebentar lagi akan berdiri,,,,,
    kaum muslimin akan kembali memimpin dunia di bawah panji-panji kalimat Laailahaillallah,muhammadurrasulullah,,,
    Alahu Akbar,,

  24. Subhanallah walhamdulillah wa laailaahaillallah Allahu Akbar..

    “‘Ulama adalah pewaris para Nabi, Nabi adalah utusan Allah yang selalu memperjuangkan Agama Allah, maka ‘Ulama adalah para pejuang Agama Allah”.

    Wahai para ‘Ulama, mari berjuang bersama Hizb demi tegaknya Syariah dan Khilafah…!!!

    Allahu Akbar…!!! Allahu Akbar…!!! Allahu Akbar…!!!

  25. saya belum begitu kenal dngan HTI, saya selama ini lebih berkutat dengan muhammadiyah (saya warga muhammadiyah tanpa KATAM tggal di gresik jawa timur) , tapi selama ini saya dapat info ttg HTI dari adik saya tapi adik saya jg bukan aktivis HTI, saya punya minat untuk mendukung tujuan HTI krn selama ini saya merasa ada kewajiban untuk mendukung tegaknya khilaafah dan menurut saya bila tdk mendukungnya maka saya akan berdosa, maka saya akan berusaha untuk mencari – cari info ttg HTI,
    mohon di website HTI ini juga menampilkan halaman khusus ttg jawaban2 atas argument-argumen yang memojokkkan HTI krn ada yang menyatakan HTI tuch sesat, mohon yaa !

  26. hidup ini adalah mencari keridhoan alloh. tak sah kita muluk-muluk dengan sesuatu hal yang besar. jika alloh meridhoi khilafah tegak sok juga okey ajah. yang penting dakwah dilapangan kawan jangan dilupakan. aku mencintai ideologis islam namun tidak ikutan apapun tapi tetap berjuang berdakwah semampuku

  27. hidup ini adalah mencari keridhoan alloh.

  28. subhanallah.. khilafah begitu dekat dan nyata.. kenapa masih ada yang mendustakannya???!!!

  29. Ya Allah tolonglah kami untuk menegakkan khilafah.
    La izzata ila bil Islam

  30. Subhanallah…. Aku jadi terharu….!!!

  31. khilafah 100000000000000X

  32. subhanallah , luarbiasa, mu’tamar ulama ini smoga menjadi pemersatu umat islam yang ada di dunia dan menjadi fajar khilafah, Allahhuakbar 10000x
    laizata illa bil Islam

  33. Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah SWT telah terlaksana MUN tanpa ada halangan apapun atas izin Allah. Semua umat Islam sangat rindu akan tegaknya Daulah Khilafah yang menjamin kehidupan adil dan makmur berdasarkan hukum Allah yaitu islam satu-satunya Deen dimuka bumi. Amin Ya Robbal alamin.

  34. hamba fakir ini juga dukung khilafah
    pilihanku hanya satu, khilafah JITU(teruji paling bermutu dan nomor satu )

  35. Ya Allah berilah kesabaran dan keikhlasan pada hamba-hamba_MU yang selalu berjuang menegakkan Agam Mu

  36. Allahu akbar !!!!!! maju terus ulama pejuang syariah dan khilafah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  37. idih jadi ngiri nih para syabah..
    ayo para syabah jangn mau kalah!!
    Allahu akbar!!!
    hehe..
    :)

  38. Subhanakkah…Allahu Aakbar.. Insya Allah fajar itu kan segera terbit..khilahaf itu kan segera tegaaak…SAMBUTLAAH KHILAFAH….

  39. SEMOGA DENGAN MULTAMAR ULAMA INI MENJADI TONGGAK PENERAPAN HULUM ALLAH DI BUMI INI.MARI KITA BERDOA SAMA2 AGAR DAULAH KHILAFAH ISLAMIYAH SEGARA TEGAK.ALLAHU AKBAR….

  40. teruskan perjuangan………………….

  41. segala puji bagi allah tuhan semesta alam,dimana tanda-tanda tegaknya khilafa sudah sangat dekat,wahai saudaraku kaum muslimin, mari kita berjuang bersama menyongsong tegak nya khilafa yang sudah sangat dekat sekali,allahu akbar .

  42. ini yang ditunggu…
    smoga perjuangan menegakkan agama yang mulya ini dimudahkan oleh Allah Swt dan mendapatkan balasan yang sempurna bagi para pejuang syariah. Aamiin.

  43. Hidup ht garut

  44. Luarr biasaa!! Insya Allah Khilafah sebentar lagi

  45. Allahu Akbar! Subhanallah …. La haula wa la kuwwata ila billah….
    Wahai umat muslim Indonesia, kalau para ulama’ saja mau hadir dan mendukung perjuangan ini, mengapa kita semua tidak? Lebih apa kita daripada mereka?
    Maka tidak ada pilihan lain selain ikut serta dalam perjuangan menegakkan syariah dan khilafah sampai titik darah penghabisan.
    Allahu Akbar!!!

  46. MENGUTUK KERAS TERHADAP PELAKU PENGEBOMAN,…YANG TIDAK MEMPUNYAI JIWA PATRIOT TERHADAP INDONESIA MENGHANCURKAN CITRA INDONESIA DIMATA DUNIA. KALAU INGIN BERJIHAD… JIHADLAH PADA JALAN YANG BENAR BUKAN MENGHANCURKAN NEGARA SENDIRI,…SUBHANALLAH….. ALLAHUAKBAR…!!!!

  47. Kami rombongan Muktamar Ulama Cilacap sangat kagum dan terharu menyaksikan perhelatan besar ini. Sungguh, Muktamar ini mengakhiri segala perdebatan ttg wajib tidaknya Khilafah. Semua mata dunia Islam sepakat bhw Syariah dan Khilafah sebuah kebutuhan mendesak dan Wajib hukumnya.
    (Saat menulis komen ini, kami dlm perjalanan menuju Cilacap. Kami akan sampaikan pesan muktamar ini ke umat)
    Allohu Akbar…

  48. Wahai umat, dukunglah Hizbut Tahrir! Semakin hari tidakkah kalian lihat bahwa hanya Hizbut Tahrir-lah yang benar-benar memperhatikan urusan kaum muslimin, serta konsisten & teguh dalam garis perjuangannya? Jika hari ini Hizbut Tahrir mampu menyatukan dan menggentarkan hati para ulama yang hanif, tidakkah kalian melihat bahwa suatu saat dia pun akan mampu menyatukan seluruh kaum muslimin di bawah naungan Khilafah? Wahai umat, sambut seruan Amir Hizbut Tahrir untuk berjuang bersama menegakkan Khilafah!
    Wahai ulama, jadilah ulama waratsatul anbiya dan pimpin umat ini untuk menegakkan Khilafah. Segera!
    Wahai Hizbut Tahrir, berjuanglah tanpa henti! Semoga Allah SWT menjadikan kalian sebagai orang-orang yang mendapat kemuliaan dengan mendatangkan pertolongan-Nya melalui tangan-tangan kalian…

  49. Allahu Akbar!
    Setelah Konferensi Khilafah Internasional 2007 yang luar biasa dahsyat, dan kini Muktamar Ulama Nasional yang -menurut saya, mengharukan-, semoga tegaknya Khilafah tinggal selangkah lagi.
    Sukses HTI!
    Buat ulama, saya terharu tuh karena yang hadir di Muktamar itu Anda…para ulama! Kita ini berharap banget ke Anda-anda semua. Pak Kyai, Gus, Pak Haji, Ustadz…pimpin kami berjuang dong… En, Anda semua musti kompak en bersatu. Kompak hatinya, kompak pikirannya, kompak perjuangannya…yaitu dakwah menegakkan Khilafah!
    Allahu Akbar!

  50. Allahu Akhbar!!!!
    insya Allah pertemuan ini akan membekas dihati ummat…
    ia akan segera bangun dari tidur panjangnnya…
    saat fajar khilafah menyingsing…. biizdnillah

  51. aku ingin menangis haru…perjuangan itu semakin hari semakin nyata..semakin jelas…bahwa pertolongan ALLOH SWT itu semakin dekat…semoga kita masih di beri umur untuk bisa menyaksikan tegaknya daulah khilafah ala min haji nubuwah,,,,ALLOHU AKBAR,,,7x

  52. kalo sudah begini apalagi yang meragukan engkau wahai saudaraku muslimin akan janji Allah untuk kemenangan diinullah islam anil khilafah ala minhaji nubuwwah. laailaha illallah khilafah wa’dullah.
    Allahu Akbar walillahilhamd…!!!

  53. selamat dan sukses!!
    semoga Allah azza wajalla senantiasa memberkahi dan merahmati para ulama yang ikhlas dan sungguh-sungguh memperjuangkan penegakn syari’ah dan Khilafah,
    ya.. Rabb berikanlah kepada para Ulama yang hadir pada Muktamar tersebut serta yang berhalangan hadir namun memiliki azzam yang kuat menyambut seruan penegakan Syari’ah dan Khilafah yakni kesehatan, kekuatan dan kesabaran juga ketabahan sebagaiman yang dimiliki para ulama-ulama terdahulu, yang tidak tinggal diam dan membiarkan kefasikan,kemungkaran dan kezhaliman eksis di tengah-tengah ummat.
    bersemangatlah terus dan lantang meneriakkan syari’ah dan Khilafah di tenggah-tengah ummat, kami rindu kepada kalian semuanya
    ALLAHU AKBAR..
    ALLAHU AKBAR..
    ALLAHU AKBAR…

  54. “ALLOHUAKBAR…” Smg Alloh segera memberikan NUSROH bagi tegaknya DAULAH KHILAFAH

  55. luar bisasa, semua orasi disampaikan dg bahasa asing, sehingga pantasnya muktamar ulama internasional

  56. Pertarungan antara yang haq semakin nyata. setalah muktamar ulama nasional yang diselenggarakan ‎oleh Hizbut Tahrir, pertarungan antara yang hak akan semakin nyata. Bagi yang merindukan tegaknya aturan ‎Allah dimanapun berada baik di Indonesia maupun di seluruh dunia, Muktamar Ulama ini yang juga ‎dihadiri oleh Ulama-ulama di seluruh dunia, akan menambah semangat luar biasa karena mereka ‎didukung oleh ribuan ustad, kyai dan ulama.

    Tapi disisi lain pihak yang tidak mau aturan Allah ‎diterapkan akan melakukan upaya yang lebih keras lagi untuk membendung laju penerapan syariah ‎Allah. Namun hasilnya sudah bisa kita baca. “Islam menguasai dunia melalui tegaknya daulah ‎khilafah”. Mengenai proses sebelum itu semua terwujud, lihatlah fakta dilapangan setelah hari ini ………‎

  57. Setelah muktamar ulama nasional yang diselenggarakan ‎oleh Hizbut Tahrir pertarungan antara yang haq dan yang batil akan semakin nyata. Bagi yang merindukan tegaknya aturan ‎Allah dimanapun berada baik di Indonesia maupun di seluruh dunia, Muktamar Ulama ini yang juga ‎dihadiri oleh Ulama-ulama di seluruh dunia, akan menambah semangat luar biasa karena mereka ‎didukung oleh ribuan ustad, kyai dan ulama. Tapi disisi lain pihak yang tidak mau aturan Allah ‎diterapkan akan melakukan upaya yang lebih keras lagi untuk membendung laju penerapan syariah ‎Allah. Namun hasilnya sudah bisa kita baca. “Islam menguasai dunia melalui tegaknya daulah ‎khilafah”. Mengenai proses sebelum itu terwujud, lihatlah fakta dilapangan setelah hari ini ………‎

  58. Salam…

    Tahniah HTI atas kejayaan muktamar tersebut.
    Rasa terharu sungguh dengan seruan Amir kita, syeikh Atho’.
    Inilah susuk ulama’ dan pejuang Islam yang murni.
    Semoga Allah meredhai kita, ameen.

    Salam Perjuangan Dari Malaysia,
    wuzara

  59. Subhanallah….Allahu Akbar!! Khilafah Islamiyyah di depan mata….!! Kuserahkan hidup dan matiku demi tegaknya Khilafah Islamiyyah!!Allahu Akbar!!!

  60. Allahu Akbar !
    Wahai kaum cerdik pandai ,kaum terpelajar, ilmuwan yang merasa dirinya muslim ! Fakta sudah cukup, derita sudah tiada batas, darah dan air mata senantiasa dicucurkan oleh kaum mulimin di seantero dunia yang kini hidup dijajah oleh kafir barat. Marilah bersatu dalam akidah, pemikiran dan perasaan hanya dengan menegakkan syari’ah dan khilafah sajalah penderitaan kaum muslimin akan berakhir.Bukan dengan yang lain! Hilangkan batas-batas kebanggaan kelompok, suku, bangsa. Marilah kita menyatu menghadapi tantangan bersama melawan penghalang-penghalang untuk tegaknya syari’ah dan khilafah. Allahu Akbar !.

  61. alhamdulilah acara MUN berjalan dengan sukses Puluhan ulama di dunia hadir dalam acara MUN dan mereka sangat bersemangat dalam meneriakkan syariat dan khilafah,dan mereka tidak sabar lagi menantikan institusi yang di nanti- nantikan memperjuangkan syariat dan khilafah,dan ana sangat bergetar hati dan tidak bisa menahan air mata ketika ribuan orang meneriakkan syariat dan khilafah dan sesungguhnya para ulama berkumpul dalam menyatukan tekad mereka dalam menerapkan syariat dan khilafah….allahuakbar………

  62. Subhanallah….
    ALLOHU AKBAR!!!! No One can stop the Islamic Movement!!!!

  63. Subhanallah,Alhamdullah,Allahuakbar!
    Smoga dengan adanya muktamar ini para ulama dan seruh kaum muslimin bahu membahu tuk terapkan syariat n tegakkan daulah. amin ya Allah…

  64. subhanallah Allahu Akbar.
    janji kemenangan Islam akan segera terwujud. mudah-mudahan Allah menjadikan kita menjadi orang yang pantas mewujudkannya. generasi yang dicintai Allah dan mencintai-Nya keras terhadap orang kafir dan lemah lembut terhadap sesama mukmin, berjihad disisi Allah dengan harta dan jiwa dan tidak takut celaan orang-orang yang mencela. di belahan bumi sana ada penolong-penolong agama Allah yang telah Allah persiapkan untuk menolong agama-Nya menegakkan daulah untuk menyampaikan risalahNya dimuka bumi, mengeluarkan manusia dari gelapnya ideologi kufur menuju cahaya Islam. tetap berjuang. tidak ada lagi kata istirahat bagi kita sebelum telapak kaki kita sampai di pintu syurga. wahai orang-orang berselimut bangunlah kalian dari tidur kalian, bangun dan sampaikanlah peringatan mengenai kewajiban besar kita menegakkan khilafah.

  65. Subhanallah….. ALLAHUAKBAR…!!!!

    semoga semangat tetap berkobar dan tidak pernah padam…….

  66. Subhanallaah…membaca kalimat pembukanya,perasaan ini jadi buncah,langsung masuk ke hati membuat air mata mengalir..Yaa Allah, jadikanlah kami bagian dari barisan hamba-hamba-Mu yang ikut berjuang menegakkan Khilafah..karena jika tidak,maka kami adalah orang-orang yang sangat merugi..Allaahu Akbar 3x!!!

  67. Ulama berkumpul untuk sama-sama menyambut seruan global..untuk mendirikan kepemimpinan Islam yg Satu
    ALLAHU AKBAR!!!

  68. Subhanallah wal hamdulillah ana sbg sie konsumsi sempat kewalahan, melihat antuasiasme dari para ulama yg rindu akan khilafah ‘ala min haj nubuwah. pekikan takbir berulang-ulang terdengar dari pserta setiap kali perwakilan ulama menyebut kata Khilafah.

    wahai para syabab, jgn pernah surut utk menyuarakan al haq.
    “KUATKAN UKHUWAH, SONGSONG NASHRULLAH”

  69. Allahuakbar …terus bergema… teriakan khilafah… menggetarkan jiwa ini… dunia akan terperanjat. dengan kembalinya khilafah… mari teruskan isi muktamar kemari pada seluruh umat.

  70. Baru beberapa bulan yang lalu para pejabat pemerintah mendekati para ulama untuk memuluskan pileg dan pilpres tapi sekarang dengan cepatnya isu teroris (setelah kejadian bom di dua hotel, Jakarta) melekat kembali pada diri pejuang Islam yang ikhlas dan tanpa kekerasan memperjuangkannya…..semoga dengan acara MUN ini menjadi turbin penggerak dan semangat untuk para ulama dan para pejuang Islam lainnya untuk menjadi pembela kebenaran dan keadilan dengan menggunakan hukum Allah SWT (Non-Violent) yang akan ditakuti oleh musuh-musuh Islam yang memang benar-benar benci terhadap Allah dan Rasul-Nya.
    Detik ini mereka bersama-sama mungkin sedang merencanakan untuk menghancurkan Islam, tapi beberapa jam yang lalu umat Islam selalu meng-upgrade kualitas keimanan mereka untuk bersatu dengan bantuan, izin dan ridha Allah SWT beserta para Rasul dan para malaikat-Nya untuk kemulian Islam.

  71. ULAMA…KHILAFAH…

  72. semakin percaya kemenenangan sudah di depan mata. tinggal selangkah lagi qt bs mengembalikan kemuliaan islam dengan tegaknya Daulah Al Khilafah.
    saudaraku, sungguh semua tak akan pernah sia2, tetesan keringat, darah, cucuran air mata kita akan menjadi saksi kelak ketika qt berjumpa denganNya.
    semoga berat ujian yg sekrng qt hadapi menjadi titian menuju surgaNya.. TAKBIR!!!!!!!
    LA IZZATA ILA BIL ISLAM, WA LA ISLAMA ILLA BIL SYARIAH, WA LA SYARIATA ILLA BIL DAULAH, DAULAH AL KHILAFAH!!!!!!!!!!

  73. Khilafah pasti tegak kembali ! dan akan segera tegak di negeri ini ! Akan segera tegak ! Mari sambutlah KHILAFAH !

  74. Wahai umat islam bangkitlah! bersatulah untuk menerapkan Syari’ah dan menegakkan khilafah. Muktamar luar biasa ini menunjukkan bahwa ummat islam ingin segera khilafah tegak dimuk bumi ini. mari kita songsong tegaknya khilafah. Allahu Akbar.

  75. siapakah yang tidak akan menangis mengingat sebuah kenangan indah dan perjuangan penuh cinta dari Rab-nya?
    aku akn menjadi bagian dari kenanganindah itu,kenangan yang akan kita jalin bersama dalam perjuangan penegakan khilafah ala minhajim nubuah.

  76. laailahaillallah..
    muhammadurrasulullah..

    Allahuakbar!!!

    ulama’ bersatu tegakkan Khilafah!
    kemenangan ini semakin nyata!

    saudara2ku..
    di seluruh penjuru negri ini..
    ayo kita raih kepemimpinan! hengkangkan kapitalisme!
    kemuliaan Islam kita junjung, demi tegaknya addaulah khilafah islamiyah!
    Allahuakbar!
    Allahuakbar!
    Allahuakbar!

    saksikanlah kami,Rabb..
    tolonglah para ulama’ dan para pejuang dinnMu..
    bantulah kami menghancurkan sitem kufur..
    menggantikannya dengan sistem yg sesuai dinnMu yg agung..

    sungguh, janjiMu teramat dekat.
    dan kami sedang menjemputnya..

    Allahuakbar……!!!

  77. melalui dakwa ulama umat akan mengerti arti khilafah yg sebenarnya

  78. pokoknya KHILAFAH Te O Pe Be Ge Te dah !!!
    insya Allah sebentar lagi…

  79. Tiada tuhan selain ALLAH dan nabi Muhammad utusan ALLAh. . .sungguh merinding melihatnya saja. . .para pemuda muslim bersatu dan jangan mau diperbudak oleh baratisme dan islam sepilis. . .janji ALLAH telah dekat. . .ALLAH hu Akbar. . .salam dari HTI-Sidoarjo untuk seluruh umat islam yang mendukung khilafah. . .

  80. Setelah mengikuti MUN kemaren rasanya kaya menang dari perang. Duh…
    Khilafah itu bila di pandangan mata kaya udah begitu nampak! Wanginya udah semerbak! Gemanya udah bikin hati ini ingin meneriakan takbir! Allahu Akbar!!!
    Wahai para pejuang khilafah! Berlarilah!!! Setelah MUN kemarin sungguh tidak ada kata bersantai buat kita!
    “Takkan surut walau selangkah, takkan henti walau sejenak, hidup kami mati mulia, atau syahid mendapat surga”
    Allahu Akbar!!!

  81. Apakah pemimpin negara kita sudah diberi tau??? mengapa pak SBY tidak kita ajak juga bukankah dia juga ummat muslim. . .akan tetapi apakah presiden kita sudah bebas dari cengkeraman kaum liberal. . .ASHADUALLAH ILLAH HA ILLALLOH WAASHADUANNA MUHAMMADURROSULLULLAH< ALLAHUMASALIALLAH MUHAMMAD. . .Ya ALLAH tolonglah kami yang sudah tidak tahan dengan kebodohan kami. . .kami ingin kembali menuju sistem yang telah engkau titipkan. . .karena kami yakin dengan sepenuh hati bahwa ciptaan ALLAH jauh lebih baik dan terbaik dari ciptaan manusia. . .YA ALLAH sadarkan dan bukalah hati sudara kami kaum muslim. . .agar kami kaum muslim selamat dunia akhirat di akhir jaman ini. . .maju terus sistem khalifah. . .janji ALLAH sudah dekat. . .ALLAHHU AKBAR. . .

  82. Sungguh merinding menlihatnya saja. . .JAnji ALLAH sudah dekat. . .kaum muda sekaranglah saatnya kita bangkit dari penjajahan sistem baratisme dan islam (sepilis). . .janganlah mau kita dijajah lagi. . .sistem Khalifah adalah kebutuhan. . .maju terus Islam. . .salam dari HTI-Sidoarjo. . .ALLAHU AKBAR. . .

  83. Semoga Allah merahmati setiap ulama yang menghadiri muktamar kemarin dan memberikan barokah dengan membimbing beliau-beliau untuk terus mendukung bahkan mengambil peran besar dalam penegakan syariah dan khilafah……
    ‘Coz NO FEAR BUT ALLAH !!
    Karena Hidup Hanya Sekali..Penuhi dengan Taqwa, yang salah satu aspeknya melaksanakan perintahNYA untuk menegakkan syariah dan khilafah, penegak semua kebaikan dan penghancur semua kebathilan

    Khilafah…janji Allah Swt yang P.A.S.T.I terjadi
    Saatnya Semua mengambil peran yang pasti P.E.N.T.I.N.G dalam penegakannya
    Dakwah dan perjuangan adalah A.K.T.I.V.I.T.A.S, bukan Pengaku-akuan

    Tiap hal pasti ada hitungannya di sisiNYA
    Bukan jamannya lagi menjadi komentator, ataupun penonton…

    Teruslah semua komponen menjadi aktor tegaknya syariah dan khilafah…meski Hidup tak selalu datar :)

  84. subhanallah… bnayak sekali ulama yang hadir, semoga potensi penyatuan umat di awali pada moment, yang secara faktanya kekuatan agama ini ada pada eksisnya ulama untuk memahamkan umat mengenai urgennya kita kembali ke kaffahan islam yang terangkul dalam naungan daulah khilafah…. subhanallah sekiranya kita eksist seperti ini… saya pikir kemenangan ini nampaknya sudah di depan mata….! VIVA HT… VIVA ULAMA DUNIA… VIVA KHILAFAH… VIVA ISLAM>>>>>>>> ^^

  85. Subhanallah sampai merinding saya membacanya. Saya yang sekarang di LN turut mendukung acara MUN. Tetap semangat… walaupun banyak rintangan menghambat, demi tegaknya Daulah Khilafah Islamiyah.
    Allohu Akbar

  86. Khilafah is really A matter of TIME !

  87. assalamu’alaikum wr wb.Kepada saudara2 HTI untuk lebih berhati2 dan waspada terhadap upaya2 yang akan dilakukan oleh pemerintah (dalam hal ini intelejen) yang kemungkinan besar akan melakukan pemberangusan terhadap semua organisasi yang memperjuangkan Khilafah dan Daulah Islamiyah.Hal ini ditandai dengan pernyataan mantan Komandan Densus 88 Anti Teror beberapa hari yang lalu di Tv One yang menyatakan bahwa aksi bom kemarin karena ada upaya untuk mendirikan Daulah Islamiyah di Indonesia.Pernyataan tsb bisa menjadi indikasi dan alat serta alasan untuk memberangus semua organisasi yang memperjuangkan khilafah dan daulah islamiyah.Semoga rekan2 dan saudara2 di HTI bisa lebih mawas dan waspada,dan semoga tujuan akhir membangun kembali Daulah Islamiyah dan ke Khalifahan bisa terwujud.Wassalamu’alaikum Wr Wb

  88. Waj’al lii min ladunka sulthoonan nashiiroo

  89. memang beda kalo pertemuan ulama dibandingkan dengan pertemuan yg sifatnya duniawi…rasanya sejuk…baik materi..maupun tata cara berpakaian….

  90. Subhanallah… Allahu Akbar!!!
    Setiap hari dari kota kecil di Barat Indonesia,kami yang berada di aceh, sungguh miris menyaksikan fakta kehidupan muslim yang semakin jauh dari Islam. Remaja kami begitu sibuk dengan materi,pergaulan bebas,berkiblat ke barat. Saudariku tak lagi peduli dengan kehormatan diri,cafe penuh sesak kala magrib, ibu – ibu kami mulai tergila – gila akan aktualisasi diri, gender merasukinya demikian gencar, ganas hingga ke akar keluarga. Adik – adik kami terbengkalai…
    Hanya khilafah tempat kami berharap…

  91. Kita harus mereview istilah ulama yang selama ini dilekatkan di depan nama seseorang seperti KH …., KH ….karena menurut Allah ulama yang sesungguhnya adalah hamba-hamba-Ku yang takut dengan Allah itulah ulam yang sesungguhnya

  92. ALLOHUAKBAR!!!!!

  93. ALLAHU AKBAR!!! saatnya ulama’ dan ummat bersinergi.. dukung ulama warosatul anbiya’ yaitu ulama yg memperjuangkan tegaknya syari’ah dan khilafah!!!

  94. masih kurang yakin? manalagi yang bisa meyakinkan ? tidak tergetar hati anda. Semoga umat disadarkan.