Setiap Tahun 100 Orang Yahudi di Israel Masuk Islam

Setiap tahun ada ratusan orang Yahudi di Israel yang datang ke Kantor Departemen Kehakiman untuk mengajukan permintaan bahwa mereka ingin meninggalkan agamanya dan memilih masuk agama Islam.

Para aktivis Yahudi memperingatkan dengan keras agar memerangi fenomena ini, sebab tidak sedikit orang Yahudi yang telah masuk Islam tanpa melaporkan ke Kantor Departemen Kehakiman.

Surat kabar al-Ma’arif mendapatkan beberapa fakta dan angka-angka berdasarkan statistik dari Kementerian Kehakiman Israel yang menunjukkan bahwa ratusan orang Yahudi yang menyatakan masuk Islam dan mengumumkan untuk bergabung dengan agama Islam. Surat kabar tersebut menyatakan bahwa fenomena ini telah berkembang dalam lima tahun terakhir.

Selama dua tahun sebelumnya saja, telah terdapat 306 orang Yahudi yang mengajukan kepada Kementerian Kehakiman untuk mengganti agama mereka, 249 orang di antaranya menyatakan masuk Islam, dan 48 di antaranya lagi menyatakan masuk Kristen.

Angka-angka tersebut menunjukkan rata-rata sekitar 100 orang Yahudi setiap tahun telah mengubah agamanya ke Islam atau ke Kristen. Bahkan mereka yang masuk pada 2008 terlihat adanya peningkatan tajam di atas rata-rata tersebut, sebab ada 142 orang Yahudi yang mengajukan tuntutan untuk mengubah agama mereka menjadi Islam.

Surat kabar al-Ma’arif menjelaskan bahwa sejak awal tahun 2009 hingga sekarang telah terdapat 32 orang yang mengajukan permohonan untuk mengubah agamanya, meski angka tersebut belum merupakan angka final.

Salah seorang anggota organisasi ‘ailatu Israel lil abad (pelestarian keluarga Israel) menyatakan bahwa angka-angka yang dipublikasikan itu tidak menunjukkan apa yang terjadi sebenarnya di lapangan, sebab ada ratusan orang Yahudi yang telah mengubah agamanya ke Islam yang tidak melaporkannya.

Dalah hal ini seorang anggota Knesset dari partai al-Bait al-Yahudi, Aura Orbenh berkomentar dengan mengatakan: “Bahwa fenomena banyaknya orang Yahudi yang mengganti agamanya, khususnya ke Islam merupakan kerugian yang menyakitkan bagi bangsa Yahudi.” (www.almokhtsar.com, 22/07/2009)

Print Friendly

Baca juga :

  1. Yediot: 20 Yahudi Memeluk Islam Setiap Tahunnya
  2. Israel Ancam Akan Membunuh Wanita Aktivis Yahudi Yang Masuk Islam
  3. 200 Ribu Orang Amerika Masuk Islam Setiap Tahunnya
  4. Subhanallah! Penulis Yahudi Terkemuka Masuk Islam
  5. Tahun Lalu, 2.000 Warga Eropa Masuk Islam di Maroko
     

Comments

  1. Subahnalloh….
    “….Dan kamu lihat manusia masuk ke dalam agama Allah scr berbondong-bondong…”(An-Nasr:2)

  2. Allahu Akbar, ‘alaa inna nashrallaahi qoriib’

  3. Begitulah Bila cahaya aqidah Islam telah meresap dalam sanubari niscaya akan mendatangkan keunikan-keunikan dalam aqidah, amal dan akhlak. Maka barang siapa yang dikaruniai cahaya Islam “iman”, sungguh ia telah dikaruniai kebaikan yang sangat banyak dan tiada ternilai. Iman akan memberikan pengaruh, buah dan akibat-akibat yang terpuji baik di dunia maupun di akhirat, diantara buah dari keimanan tersebut adalah: Membenarkan Apa yang Di-sampaikan Allah dan Rasul-Nya,Tanpa Ragu Sedikitpun; Senantiasa Bertaubat, Beristighfar dan Takut Su’ul Khatimah; Tunduk Terhadap Hukum Allah; dan Sungguh-Sungguh dan Taat Beribadah.

  4. Allahu Akbar…3x!!!
    Kelak, Islam akan menjadi agama terbesar di akhir zaman…

  5. Alhamdulillah.. Semoga ini benar-benar hidayah dari Allah SWT.

  6. wa makaruu wa makarallah. wallahu khoiru al-makiriin.
    ingat Fir’aun hancur dari dlm istananya sendiri. Allah mengirim Musa as kecil ke jantung istana, yg sebelumnya Fir’aun membuat UU yg memerintahkan membunuh bayi laki-laki.
    Itulah Allah sebaik-baik pembuat rencana.
    Yahudi ! tunggu saatnya.

  7. Alloohu Akbar !!!
    Fenomena yang menakjubkan…, Kebenaran akan selalu nampak jelas bagi siapapun yang jujur mencarinya…!
    (heran..): Orang Yahudi mulai banyak yg masuk Islam karena melihat kebenaran dan keagungan Ajaran Islam, tapi malah sebaliknya tak sedikit ‘Orang Islam (tokoh)& Penguasa Muslim ‘ menjadi PEMBELA SETIA ISRAEL.
    JADI SIAPA YG YAHUDI TEH…EUY !!!
    Yahudi dan Nasrani tak akan pernah senang kpd Kaum muslimin selama mereka ada pada KeYahudian dan Kenasranian mereka .

    Yu..ah kita tobat…!!!

    INGATLAH :” Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.”(2:120)

  8. Inilah salah satu bukti..
    Siapapun yang mau berpikir secara jernih pasti akan memilih ISLAM sbg agamanya.
    Mudah2an pertolongan Allah segera terwujud dengan tegaknya Daulah Khilafah Rasyidah ala minhajin Nubuwwah sehingga cahaya islam semakin terang..
    Allahu Akbar…3x

  9. subhanallah..sesungguhnya agama yang di Ridhoi di sisi Allah Hanyalah ISLAM…Suatu ketika Islam akan kembali berjaya..!!Amiiiin..

  10. Subhanallah…………………………..

  11. insya alloh tahun depan penduduk israil TOBAT semua

  12. saya pernah menonton film dokumenter ttg yahudi dan Israel,diceritakan bhw dalam pandangan agama yahudi dan para rahib-nya yahudi menyatakan bahwa terbentuknya negara israel sbg simbol bangsa yahudi sudah menyalahi ajaran kitab mereka, shg banyak terjadi demonstrasi di Israel dilakukan oleh para rahib yahudi, tetapi ini tidak distujui oleh para elit yahudi di negara israel shg akhirnya para rahib ditangkapi dan dipukuli.Jd terbentuknya negara Israel sgt rapuh dlm pandangan agama Yahudi apalagi Islam,yach tunggu saja kehancurannya!!!memang bangsa pengemis dan gelandangan ini belum juga kapok…..pdhl Allah SWT sdh mengatakan bhw mereka ini bangsa terlaknat dan akan tetap jd gelandangan.Tapi fakta kelemahan mereka ini belum disadari oleh sebagian besar umat Islam shg mereka takut kpd israel.mereka hanya gertak sambal yakin deh!!!

  13. ISLAM adalah agama yang sesuai dengan fitrah. bagi siapapun yang mau berpikir dengan cemerlang pasti akan memlilih ISLAM.Insya Allah sebentar lagi dengan izinAllah semua orang akan menyaksikan keagungan penerapan ISLAM dimuka bumi. Amiin.