Aksi Mengutuk Rezim Karimov

Ooulmasaw Bahadir, pemuda dari kota Margalan, ditahan di Garawol Bazaar provinsi Bukhara, lalu disiksa dengan sangat keji oleh polisi hingga mengalami luka parah dan hampir mati. Bukannya segera mendapatkan pertolongan dengan dibawa ke rumah sakit, ia malahan dipindahkan ke penjara lain.

Inilah salah satu contoh kisah kekejaman yang didapatkan oleh aktivis dakwah HT Uzbekistan  dari rezim pengusa zalim Karimov. Hal ini menujukkan sebuah kebrutalan dan kebiadaban terhadap warganya sendiri yang notabene sebagai seorang pejuang Syariah dan Khilafah.

Dan ini menunjukkan sebuah bukti apa yang dilakukan oleh rezim dhalim Karimov sebuah ketakutan akan tidak dibendungnya lagi perjuangan penegakan kembali Syariah dan Khilafah.

Hizbut Tahrir Indonesia akan mengadakan “Masiroh” aksi damai mengutuk “Kebiadaban Pemerintah Uzbekistan Terhadap Anggota HT Uzbekistan” di depan kedubes Uzbekistan Jl.Daksa II no 14, Jakarta Selatan.[]mediaumat.com/fatih mujahid

Baca juga :

  1. Muslimah London Memprotes Penganiayaan Seksual Rezim Karimov Atas Aktivis Muslimah Uzbek
  2. HRW: Barat tutup mata atas pelanggaran HAM yang dilakukan oleh rezim Karimov di Uzbekistan
  3. Hizbut Tahrir Menentang Kunjungan Presiden Uzbekistan Karimov ke Brussels
  4. Hudoyberdiyev Aktivis Hizbut Tahrir Akhirnya Syahid Ditangan Rezim Bengis Uzbekistan Karimov
  5. HTI Desak Karimov Bebaskan 8000 Aktivis HT Uzbekistan

One comment

  1. Saya bleh tau nghak kpn masirohnya?biar liburan saya di penuhi manfaat utk menegakkan syariah dan khilafah gitu loch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site