Liqo’ Syawal Dan Tablik Akbar MHTI Tanggul, Jember

HTI Press. Jember, Ahad, 16 September 2012  Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI) DPC Tanggul-Jember menggelar acara Liqo’ syawal 1433 H & Tablik akbar. Acara ini dilaksanakan di PP. Bahrul Ulum Patemon, Tanggul-Jember, berlangsung mulai pukul 08.30-11.00 WIB. Dihadiri sekitar 250 orang dari berbagai kalangan, antara lain mubalighoh, guru, pelajar, santri, dan para ibu rumah tangga.

Acara diawali penyampaian prakata dari pelajar yakni Niami siswi MA Bahrul Ulum dan juga santri PP. Bahrul Ulum, menyampaikan “Saatnya remaja berjuang menegakkan syari’ah dan khilafah”.  Fakta remaja sekarang ini sungguh jauh dari yang seharusnya terjadi, sebagai remaja muslim. Misalnya; pergaulan bebas, narkoba, perkelahian, menjual diri, hidup foya-foya, sedangkan berfikir untuk islam nanti kalau sudah tua. Oleh karena itu disini remaja diseru untuk mempelajari Islam dan mendakwakan islam, karena dengan mendakwakan islam, tidak tamak pada dunia, remaja akan mencintai Islam dan akan bisa membangkitkan Islam dan menjadi rahmat bagi sekalian alam.

Pemateri selanjutnya, Ustadzah Ani Maftuhah, Apt menyampaikan materi “Selamatkan indonesia dengan syari’ah khilafah”, disini dipaparkan kekayaan alam Indonesia tapi mengapa rakyat indonesia banyak yang miskin, hanya dengan aturan islamlah kesejahteraan umat Islam terwujud. Sebelum acara berakhir, Ustadzah Endah Nabiihah, S.Pd, Anggota DPD II MHTI Jember, menyampaikan pemaparannya tentang “Kembali fitrah menuju syari’ah khilafah”.

Acara juga dimeriahkan dengan pembacaan shalawat Nabi oleh santriwati PP. Bahrul Ulum Patemon, Tanggul-Jember dan tayangan multimedia yang semakin mengharukan suasana. Harapan besar dari diselenggarakan acara ini adalah pasca syawal ini semoga umat dapat kembali ke fitrah dan utamanya turut mengembalikan kembali aturan Allah SWT.[]

 

 

 

Baca juga :

  1. [FOTO] Liqo Syawal Ulama Jember 1432 H
  2. Liqo Syawal 1433 H “Back to Fitroh, Back to Islam Kaffah”
  3. Liqo’ Syawal Pelajar MHTI Bogor 1433 H “Remaja Smart With Islam, On The Way To Surga”
  4. Forkita MHTI Jember, Bersama Membendung Arus Liberalisasi
  5. Aksi Muslimah Jember: Selamatkan Jember dari Liberalisasi Budaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 + = 11

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site