Rencana Baru Amerika untuk Mengaborsi Revolusi Suria Melalui Tangan-tangan Turki Antek

Maktab I’lami Pusat

Hizbut Tahrir

 

No        : 29/1433 H

23 Dzulqa’dah 1433 H/09 Oktober 2012 M

 

Keterangan Pers

Rencana Baru Amerika untuk Mengaborsi Revolusi Suria

Melalui Tangan-tangan Turki Antek

 

Menteri luar negeri Turki Ahmed Davutoglu dalam wawancara televisi Sabtu sore 7 Oktober 2012 menilai wakil presiden Suria Farouk al-Sharaa sebagai “orang yang memiliki akal sehat dan memiliki hati nurani, dan dia tidak terlibat dalam pembantaian di Suriah. Tidak ada seorang pun selain dia yang lebih mengetahui rezim di Suriah.” Kemudian dia berkata: “oposisi Suriah cenderung menerima al-Sharaa’ untuk memimpin tahapan transisi”. Sebelumnya media-media massa mengutip tawaran-tawaran Amerika secara rinci yang menyerukan dipertahankannya sendi-sendi rezim penjahat dengan dinas-dinas represif dan penindas, dan umurnya diperbarui melalui perubahan formalistik kepala rezim (Presiden).

Kita tidak lupa bahwa Liga Arab dahulu pada Januari lalu telah menyodorkan rencana rekonsiliasi krisis Suria menyerupai skenario model Yaman. Liga Arab menyeru presiden Suria untuk menyerahkan kewenangan dan kekuasaan kepada wakilnya, supaya ia memulai dialog dengan oposisi. Akan tetapi rezim Suria menolak rencana itu.

Perkara tersebut telah tampak telanjang. Ini adalah konspirasi di tengah siang bolong. Konspirasi ini tidak akan luput dari setiap orang yang punya akal. Yang merencanakan masalah ini dalam usulan pertamanya oleh Liga Arab, kemudian usulan kedua melalui pernyataan Oglu, tidak lain adalah pihak yang sama yang memerintah dan melarang para antek itu, yaitu pemerintah Amerika bukan yang lain. Pemerintah Amerika jugalah yang telah mempromosikan inisiatif Jenewa yang menyerukan rekonsiliasi politik atas dasar pendirian pemerintahan gabungan antara algojo dan korban yang bahkan tidak mensyaratkan dijauhkannya penjahat Asad dari kekuasaan. Kita telah mendengar permintaan Ban Ki Moon kepada jagal Syam agar sedikit berlaku “lembut” kepada rakyatnya!!! Kapan seekor serigala bersikap lembut kepada korbannya?? Hingga Erdogan sendiri yang telah berbicara berbusa-busa dan berjanji tidak akan mentolerir terjadinya Hamma kedua, ternyata dia menjilat kembali pernyataan-pernyataannya, kemudian untuk menjaga mukanya ia meluncurkan beberapa artileri untuk membalas mortir yang ditembakkan oleh shahiha-nya Asad ke beberapa daerah Turki!!!

Bagaimana mungkin setelah bumi Syam yang tercinta mempersembahkan semua pengorbanan dan penderitaan berupa para syuhada’, orang-orang terluka, orang-orang yang menderita dan para pengungsi, bagaimana mungkin orang yang berakal sehat bisa rela memberi kesempatan kepada Amerika melalui kaki tangannya di Turki, untuk membentuk kembali rezim Suriah dengan mempertahankan rezim Ba’ats penjahat seperti sedia kala dengan segenap dinas, instansi, pasukan dan sistemnya?! Dengan disertai perubahan personel dan wajah, dengan dalih bahwa person-person rezim pengganti “tidak turut serta dalam pembantaian”?! Sungguh itu benar-benar merupakan dalih murahan yang tidak layak meski sekedar untuk didiskusikan.

Wahai orang-orang yang melakukan revolusi:

Hati-hati dan waspadalah! Ini dia antek Amerika di kawasan, Oglu, tampil berbicara mengatas-namakan Anda. Ia berkata: “oposisi Suria cenderung menerima al-Sharaa untuk memimpin tahapan transisi.” Jika yang dia maksudkan adalah Anda, maka dia itu adalah orang yang melakukan konspirasi yang ingin menjerumuskan Anda ke dalam rencana jahat yang melanggengkan Anda dalam pertempuran dan situasi yang membuat para wanita Anda menjadi janda, tanpa ada perubahan sedikitpun … dan jika yang dia maksudkan adalah Dewan Nasional, maka Dewan ini bukan bagian dari Anda. Pihak yang mendirikan Dewan itu adalah Amerika. Keinginan mereka tidak lain adalah melaksanakan rencana-rencana Amerika dalam mengaborsi revolusi Anda dan merealisasi negara sipil yang tunduk kepada Amerika, meminggirkan agama Anda yang lurus dari urusan apapun diantara urusan dunia dan akhirat Anda!

Siapa saja yang beranggapan bahwa Amerika menginginkan kebaikan di dalam revolusi Anda maka hendaknya dia segera sadar diri sebelum terlambat. Perdana Menteri Erdogan telah membuat kita kenyang dengan ucapannya. Dia menawarkan kepada Anda untuk menerima rezim penjahat ini seperti sedia kala, dengan seluruh kejahatan dan kebrutalannya! Dan dengan disertai penggantian deskriptif yang menjaga rezim penjahat dengan disertai pemaafan terhadap presiden rezim jagal Damaskus, berdasarkan apa yang sudah berlagsung di Yaman!

Wahai orang-orang yang melakukan revolusi di negeri Syam:

Anda harus menyatukan segenap upaya Anda dan waspada terhadap konspirasi musuh-musuh dari sekeliling Anda. Anda harus bertawakal kepada Allah dengan menjadikan revolusi Anda menjadi revolusi yang ikhlas untuk Allah SWT, tidak disekutui oleh siapapun. Di dalamnya tidak ada bagian sedikit pun untuk barat. Potonglah tangan-tangan barat dari sekeliling Anda. Campakkan barat dan alat-alat lokalnya yang memiliki nama yang sama dengan kita, dan berasal dari generasi kita. Akan tetapi mereka mempromosikan racun barat penjajah, terutama Amerika yang melindungi rezim bapak dan anak di Suriah. Menjungkalkan rezim itu bukan berarti menggulingkan kepala rezim saja akan tetapi adalah dengan mencabut rezim itu dari akarnya hingga ujung daunnya.

Berjuanglah sungguh-sungguh dan dengan penuh kesungguhan bersama Hizbut Tahrir untuk menegakkan agama Allah di tengah Anda dengan mewujudkan daulah Islam, daulah al-Khilafah ar-Rasyidah … Tidak ada yang menyelamatkan kami dan Anda kecuali Allah. Tidak ada kemuliaan untuk kami dan Anda kecuali dengan agama-Nya. Tidak ada keamanan kecuali dengan Daulah Islam yang akan melindungi kehormatan, darah dan harta kita serta membuat Rabb kita ridha kepada kita.

[ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ]

Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya. (TQS al-Anfal [8]: 30)

 

Utsman Bakhasy

Direktur Maktab I’lami Pusat

Hizbut Tahrir

Print Friendly

Baca juga :

  1. Amerika Melalui Liga Arab Memutuskan Waktu Tambahan untuk Rezim Suriah
  2. Konferensi Oposisi Suria di Kairo: Tujuannya Membuka Jalan Untuk Konferensi Jenewa dan Memotong Jalan Bagi Orang-Orang Mukhlis diantara Anak-Anak Suria
  3. Kesepakatan Amerika-Rusia: Rencana Amerika Untuk Menyelamatkan Pengaruhnya
  4. Hizbut Tahrir di Amerika Menggelar Konferensi Khilafah Tahunan Bertema: “Revolusi: Pembebasan Melalui Wahyu”
  5. Konferensi Internasional “Revolusi Ummat: Rencana-Rencana Aborsi dan Keniscayaan Proyek Islami”
     

Comments

  1. semoga alloh sgera mencabut kedholiman di bumi syuria

  2. Kokohlah dalm perjuanganMu wahai para revolusioner jgn termakan tipu daya barat laknatullah. (Q.S. Muhammad ayat 7). Insya Allah bumi Suriah akan terlepas dari kediktatoran para antek2 Barat dengan Adanya Sistem Baru, yaitu Sistem Islam.