Khilafah Akan Segera Tegak di Suriah Meski Barat Hendak Mencegahnya

Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia Rokhmat S Labib menyatakan bahwa sebentar lagi khilafah akan tegak dan takkan ada yang bisa menghalanginya.

“Khilafah sebentar lagi tegak sekalipun Barat berupaya sekuat tenaga untuk mencegahnya, karena siapakah yang mampu menghadapi kekuasaan Allah SWT?” ungkapnya saat berorasi dalam Tabligh Akbar Solidaritas Suriah yang diselenggarakan DPD I HTI DKI Raya, Ahad (10/2) di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta.

Sesungguhnya, lanjut pengasuh rubik tafsir di majalah politik dan dakwah Al-Wa’ie ini, hanya ada satu kunci mengapa umat ini belum menerima khilafah, yakni karena mereka belum mendengar tentang khilafah. “Oleh karena itu kita harus berjuang secara bersungguh-sungguh untuk menyampaikan kepada umat tentang kewajiban khilafah, karena khilafah adalah wajib dan yang mewajibkannya adalah yang menghidupkan serta mematikan kita,” tegasnya yang diikuti dengan pekikan takbir seisi ruangan.

Sedangkan orator lainnya, Ketua DPP HTI Farid Wadjdi menyatakan, umat Islam di Suriah telah menyatakan bahwa revolusi Suriah dalam rangka menyambut seruan Allah SWT.

“Semua di Suriah mengatakan bahwa revolusi Suriah adalah untuk Allah SWT dan demi Allah SWT!” pekiknya.

Farid lebih jauh juga menjelaskan tentang kelayakan Suriah menjadi Khilafah Islam serta tantangannya ketika pertama kali berdiri. “Ada empat hal yang membuat Suriah layak menjadi khilafah,” ungkapnya.

Pertama,  keamanan di tangan kaum Muslim. Kedua, rakyat Syam telah siap menerapkan syariah Islam dan menerapkanRUU Khilafah. Ketiga, dari segi opini umum rakyat Suriah menginginkan Khilafah Islamiyah meski media sekuler tidak mempublikasikannya. Keempat, dari segi potensi sumber daya mulai dari jumlah penduduk di atas 20 juta jiwa, pangan dan SDA yang melimpah. “Sehingga membuat Suriah layak menjadi Daulah Khilafah,” ujarnya.

Selain itu, tambah pemimpin redaksi tabloid Media Umat ini, ada juga ancaman dari Barat ketika khilafah tegak.

“Tantangan Khilafah pertama berdiri adalah serangan dari Barat, tapi ini akan sulit karena mereka akan menghadapi seluruh umat Islam ditambah lagi Barat yang sedang krisis,” analisanya.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 3000 peserta laki-laki dan perempuan yang datang dari berbagai wilayah se-Jabodetabek ini, juga diputar video perjuangan dan testimoni para pemimpin brigade-brigade revolusi Suriah serta tayangan khusus pernyataan Juru Bicara Hizbut Tahrir Suriah, yang mengatakan bahwa, dukungan terhadap Hizbut Tahrir di Suriah sudah semakin besar. “Saat ini umat Islam di Suriah sudah tidak bisa dipalingkan lagi dari perjuangannya menegakkan Khilafah,” ujarnya dalam video yang diputar dihadapan peserta yang penuh sesak di ruangan atas maupun bawah masjid ini.

Dalam Tabligh Akbar yang mengangkat tema “Apa yang Sedang Terjadi di Suriah?” ini, hadir pula sebagai orator: Tun Kelana Jaya (Media Centre Hizbut Tahrir Asia), Faisal Abas (Ketua DPD I HTI DKI Raya), dan Abu Harits (Relawan yang Pergi ke Suriah). (mediaumat.com, 10/2)

Baca juga :

  1. KH Cholilullah: Semoga Nasrullah Segera Turun Dan Khilafah Segera Tegak
  2. Barat Takut Khilafah Tegak di Suriah
  3. 2013: Khilafah Segera Tegak
  4. Selangkah Lagi, Khilafah Tegak di Suriah
  5. Ulama Sumedang Optimis Khilafah Tegak di Suriah

4 comments

  1. ana urid khilafah

    semoga khilafah cepat berdiri

  2. al-Khilafah is coming..
    sisa persoalan waktu saja,,
    sambut khilafah dengan takbir. Allahu Akbar3x
    hidup mulia dengan syariah dan khilafah

  3. ALLAHU AKBAR !!! SESUNGGUHNYA KEMENANGAN SDH DEKAT….HANYA ORANG2 YANG MUNAFIQ SAJA YANG TIDAK RINDU AKAN PENERAPAN SYARIAT ISLAM SECARA TOTALITAS DALAM SEBUAH INSTITUSI DAULAH KHILAFAH…ALLAHU AKBAR!!!

  4. Khilafah sdh ke pastian tegak walaupun orang2 kafir tidak menghendakinya .ini sudah janji allah swt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 1 = 3

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux