Yang Unik dan Heboh Menuju MK Jatim

HTI Press. “Salam hormat saya untuk semua pengurus dan aktivis HTI ” Begitulah kata Kapolrestabes Surabaya AKBP Tri Maryanto, SH, MBA, MM ketika mengakhiri audiensi Panitia MK dan HTI DPD Jatim di Mapolrestabes Surabaya jam 10.55 – 11.35 WIB Rabu (10/04/2013). Kapolres kali ini adalah Arek Suroboyo asli, Kasawan Kalibokor Surabaya. Beliau juga terkesan kepada aksi damai yang dilakukan oleh HTI selalu dilakukan secara tertib, meskipun jumlah massanya besar. Sehingga kedatangan HTI untuk ‘kulonuwun MK Jatim’ menjadi kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Kapolres.

Quardcopter

Untuk melengkapi dokumentasi video yang dilakukan pihak TVRI stasiun Surabaya dan tim infokom Maktab I’lamy HTI DPD Jatim, panitia MK Jatim juga sewa quardcopter yaitu mini helikopter berbaling-baling 4 yang ditempeli kamera video. Hal itu diperlukan untuk men-shoot dari ketinggian yang diinginkan supaya mendapatkan video berkesan kolosal, dapat merekam obyek seluas 1 hektar. Secara keamanan relatif aman, sehingga tidak akan menjatuhi peserta MK jika ada trouble (gangguan frekuensi atau operatornya kehilangan kendali) Quardcopter tersebut sudah ada fasilitas otomatisnya yang akan turun secara perlahan-lahan.

Putri Khilafah

Dalam rangkaian audiensi MK Jatim yang dilakukan Lajnah Faaliyah HTI DPD Jatim, Panitia MK Jatim dan HTI DPD Jatim diterima DPW PKS Jatim pada Rabu (08/05/2013). Dalam bincang akrab tersebut, didapatlah pengakuan bahwa putri ke tujuh Ust. Fathoni (salah satu p