[FOTO]: Shalat Iedul Fitri 1434 H bersama DPD II HTI Blitar Raya

BUMI BUNG KARNO MENYAMBUT TEGAKNYA SYARI’AH DAN KHILAFAH

HTI Press.  Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar… Laa ilaha illa Allahu Allahu Akbar, allahu Akbar wa lillaahil hamdu…. Kamis pagi, 8 Agustus 2013 bertepatan dengan 1 Syawal 1434 H, di tengah kepungan Al Liwa’ dan Ar Royyah yang berkibar gagah, Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Blitar Raya menyelenggarakan Sholat Idul Fitri di halaman Gedung Graha Bachri, Jl. Tanjung Pakunden, Blitar. Kegiatan ini dihadiri sekitar 100 jama’ah, terdiri dari para syabab, simpatisan bahkan warga sekitar tempat penyelenggaraan.  Acara dibuka oleh ustadz Zuhairi, dari DPD II HTI Blitar Raya. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran warga Blitar bersama Syabab HTI Blitar Raya, termasuk syabab HTI yg sedang mudik lebaran ke Blitar.

Seluruh jama’ah mengikuti sholat Ied berjamah dengan khusyu’ dan mendengarkan secara seksama khotbah dengan tema “SONGSONG KEMENANGAN, TEGAKKAN KHILAFAH”. Hadirin tampak antusias mendengar paparan dari “Ustadz Ideologis” Agus Marjoko, S.Ag. Sangat terasa kerinduan mereka akan diterapkannya Syariat Islam secara kaffah dalam naungan Khilafah, karena hanya itulah satu-satunya jalan untuk membebaskan umat dari segala cengkeraman ideologi kufur yang selama ini telah terbukti menghancurkan seluruh sendi-sendi kehidupan ummat bahkan ke titik yang paling nista.

Selesai shalat Ied, jamaah bersalaman sebagai tanda saling memaafkan dan bersyukur atas nikmat Allah. Kemudian sekaligus sebagai Liqo Syawal, maka para Syabab makan bersama dan diakhiri dengan foto bersama. Semoga kebersamaan ini semakin menguatkan semangat untuk memperjuangkan Syariah dan Khilafah.

Sementara itu di balik kekecewaan atas larangan takbir keliling yang dikeluarkan Pemda dengan alasan yang tidak jelas, suksesnya penyelenggaraan Sholat Ied untuk yang ketiga kalinya ini semakin membumbungkan asa, menggeliatkan ghirah para pengemban dakwah di Blitar untuk semakin bekerja keras dan ikhlas demi menyadarkan ummat akan pentingnya penerapan syariat kaffah dalam bingkai khilafah. Sekaligus menggalang soliditas seluruh syabab dan syabah, menggaungkan opini yang semakin masif dan sistemik sehingga harapan agar di “Bumi Bung Karno” ini seluruh elemen masyarakat mau menerima seruan penegakan Khilfah semakin mendekati kenyataan.

Wa ba’du, semoga seluruh kerja keras dan ikhlas para syabab dan sambutan hangat dari masyarakat ini menjadi tanda-tanda perjuangan Hizbut Tahrir untuk menerapkan Syariat Islam secara kaffah dalam naungan institusi Khilafah telah sangat dekat dengan nashrullah…Amiin ya Rabbal ‘alamiin

 

Foto-foto :

Baca juga :

  1. SHALAT IEDUL FITRI 1433 H, HTI DPD BLITAR
  2. Warga Jombang ikuti Shalat Iedul Fitri hari Selasa juga
  3. Shalat Iedul Fitri di Samarinda
  4. Shalat Iedul Fitri di Surakarta
  5. [FOTO] Sholat Idul Fitri 1434 H Bersama HTI Ngawi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


4 − 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux