HIP Purbalingga: Indonesia Lebih Baik Dengan Syariah dan Khilafah

HTI Press, Purbalingga. Krisis Multi dimensi yang menimpa negeri ini, tidaklah cukup hanya dilakukan perubahan secara personal tapi harus dilakukan perubahan secara sistemik, yakni mencampakkan sistem kapitalisme sekuler yang diterapkan selama ini dan menjadi biang kerusakan, serta digantikan dengan Syariah dan Khilafah. Hanya dengan Syariah dan Khilafah inilah Indonesia akan lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Pengamat Sosial Politik Banyumas  Abdur Rouf  Selaku Pembicara pertama  dalam acara HIP (Halqah Islam dan Peradaban) edisi Ke 2 yang diselenggarakan oleh DPD II HTI Purbalingga bertempat di Aula Graha Srikandi Komplek Pendopo Dipokusumo Purbalingga pada Ahad (17/11) kemarin.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh  Ketua DPD II HTI Purbalingga Amin RH. selaku pembicara kedua, Syariah dan Khilafah adalah kewajiban atas seluruh kaum Muslimin sekaligus satu-satunya solusi atas persoalan yang menimpa Negeri ini. Jika kita mengiginkan perubahan yang lebih baik maka Umat saat ini tidak boleh tinggal diam, harus bangkit bersama-sama memperjuangkan  tegaknya Syariah dan Khilafah.

Halqah Islam dan Peradaban (HIP) edisi Ke 2 ini mengangkat tema “Momentum Hijrah  Indonesia Mau dibawa kemana, Islam atau Kapitalisme?“, dihadiri peserta sekitar 100 Orang yang berasal dari berbagai  kalangan. Baik Ulama, Tokoh, Pemuda  maupun dari kalangan Birokrasi  dengan  penuh antusias mengikuti acara hingga usai. []Munajat/ MI HTI Purbalingga

Baca juga :

  1. Forum Muballighoh Untuk Umat : Menuju Indonesia Lebih Baik dengan Syariah & Khilafah
  2. Temu 100 Tokoh Kalsel : Menuju Kebangkitan Indonesia yang Lebih Baik dengan Syariah dan Khilafah
  3. Workshop Ulama dan Asatidz Kota Serang “Menuju Indonesia Lebih Baik Dengan Syariah Dan Khilafah”
  4. Bulan Rajab: Syariah dan Khilafah Menuju Indonesia Lebih Baik
  5. Indonesia Pasti Lebih Baik dengan Khilafah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 + 8 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux