Felix Siauw: “Valentine Day, Menginjak Kemuliaan Wanita”

HTI Press, Jambi. Inspirator Muslim Felix Siauw menyatakan perayaan Valentine Day (V Day) menginjak kemuliaan wanita. “Tidak diragukan lagi, V Day meneruskan tradisi pagan yang menginjak kemuliaan wanita dan merusak kehormatannya,” ungkapnya, Rabu (5/2) di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Menurutnya, bila langkah sudah salah dibuat, dan engkau tiada lagi terhormat, ribuan sesal tiada guna, dan isakan tangis tiada manfaat. “Mawar dan coklat memang nggak bahaya tapi ia pintu menuju kebinasaan, awal pembenaran nafsu syahwat,” ujarnya kepada sekitar 200 siswa SMP, SMA dan mahasiswa yang kebanyakan perempuan itu.

Felix pun mewanti-wanti jangan sampai penyesalan datang belakangan. Segera menikah bukannya pacaran. “Bila belum siap menikahi segeralah sudahi. Jaga dirimu tetap terhormat agar datang padamu lelaki yang juga terhormat,” tegasnya.

Karena, lanjutnya dalam acara yang digelar oleh Gerakan Mahasiswa (Gema) Pembebasan dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jambi tersebut, lelaki terhormat tidak main-main dengan kehormatan wanita dan lelaki mulia menginginkan wanita yang terjaga mulia.

Menurutnya, apapun alasan lelaki mendekati, menggoda, memacari, dia bukan lelaki terhormat, karena sudah membahayakan kemuliaan wanita. “Bila pernikahan yang lebih dahulu maka ia terhormat, bila pernikahan yang di belakang maka namanya diambil kehormatannya. Pilih mana?” pungkasnya.[]Andi Subandi/Joy

Print Friendly

Baca juga :

  1. Felix Siauw : Hijab itu Kewajiban Muslimah (termasuk) Polwan
  2. Training ‘How To Master Your Habits’ with Felix Y Siauw
  3. Kemuliaan Wanita
  4. [FOTO] HTI Mataram: “Mega Training The Winner” bersama Felix Y Siauw
  5. Memelihara Kemuliaan Akhlak