[FOTO] HIP ke-6 Kota Bekasi: “Rezim Makin Represif?”

HTI Press, Bekasi. HTI Kota Bekasi menyelenggarakan acara Halqah Islam dan Peradaban ( HIP ) ke-6, acara dihadiri oleh peserta yang berasal dari wilayah bekasi dan sekitar nya.

Dihadiri oleh beberapa pembicara diantaranya: ustadz Irwan Syaifullah ( DPP Hizbut Tahrir Indonesia ), Ahmad Khozinudin. SH ( Direktur Pusat Kajian & Bantuan Hukum HTI ), Al Kauli ( Perwakilan dari Polsek Bekasi Utara ), dan ust Miqdad Ali Azka ( Pengasuh Pondok Pesantren Nidaa Al Haar-Jati Sampurna )

Acara diselenggarakan pada hari Ahad,29 Januari 2017 yang bertempat di “Aula Masjid Jami’ Hasbiallah” Jl. Lingkar Utara,Kelurahan Kali Abang Tengah Bekasi Utara

Bola Panas di tengah-tengah kaum muslimin sudah semakin bergulir yang diawali dari melambat nya sidang kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahya Purnama alias Ahok

Penguasa semakin melemah dalam penanganan kasus dan justru semakin represif terhadap umat islam bahkan terhadap para ulama umat muslim yang semakin gencar dilakukan untuk membungkam pergerakan dan perjuangan mereka.

Solusi dari semua ini adalah hanya satu bagi umat muslim yaitu hanya dengan diterapkan nya hukum-hukum Allah dimuka bumi ini dibawah naungan khilafah maka akan terwujud “ Islam Rahmatan Lil Alamin “.

Acara berjalan dengan cukup lancar dan tertib serta respon yang sangat antusias dari para peserta dalam sesi tanya jawab di akhir acara HIP ini.

Doa penutup dibawakan oleh Ust Miqdad Ali Azka sebagai akhir dari acara tersebut.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>