#Free Naveed Butt

free naveed buttOleh: Umar Syarifudin (Syabab Hizbut Tahrir Indonesia)

Allah berfirman:” Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak, “(QS Ibrahim 4).

Naveed Butt adalah tokoh umat, Jubir HT Pakistan, sosok gigih membongkar kezaliman rezim Pakistan hingga kini belum dibebaskan sejak 2012 lalu. Penculikan dan penahanan illegal ini adalah serangkaian penculikan atas syabab Hizbut Tahrir yang dilakukan oleh Penguasa Pakistan. Penguasa Pakistan yang tunduk pada perintah Amerika telah memainkan peran kunci dalam semua pelanggaran terhadap prinsip-prinsip kemanusiaan. Rezim Nawaz Sharif menganggap perubahan ke arah Islam sebagai sesuatu yang membahayakan, sehingga rezim ini mengambil tindakan melawan Islam dengan kebijakan yang represif, dan menempuh langkah-langkah kekerasan. Benar, kalau bukan karena dukungan dari Barat, seperti Amerika terhadap rezim tiran ini, tentu mereka tidak akan mampu bertahan selama periode ini, dengan membunuh, menyiksa dan menekan kaum Muslim di Pakistan.

Rezim imperialis Barat sangat memahami pengaruh global, jangkauan dan capaian Hizbut Tahrir. Barat secara terbuka menyatakan bahwa hizbut tahrir sebagai lawan nyata yang makin kuat didukung umat di berbagai wilayah. sehingga mereka menggunakan agen penguasa di negeri-negeri muslim untuk menghambat aktivitas-aktivitas Hizbut Tahrir melalui penindasan, penangkapan massal, penyiksaan dan penganiayaan seperti di Uzbekistan.

Kegagalan pemerintah dan korupsi membuat banyak kalangan menjadi optimis bahwa Pakistan harus berubah,  dan Islamlah arah perubahan yang dikehendaki rakyat Pakistan. Islam masih mengakar di hati setiap warga Pakistan dan masih banyak yang berharap agar sistem Islam menjadi tegak kembali. Hizbut Tahrir Pakistan harus memahamkan kaum muslim Pakistan, bahwa mereka memiliki potensi untuk mengubah dirinya. Caranya adalah dengan mencapai kesatuan politik dengan seluruh umat Islam di dunia. Hizbut Tahrir Pakistan konsisten mengungkap kezaliman para penguasa pengkhianat Pakistan. Gerakan Islam yang berjuang non kekerasan ini menyerukan kepda umat untuk tidak membiarkan para penguasa pengkhianat yang telah menghancurkan rakyat Pakistan. HT Pakistan telah diterima masyarakat, mereka rindu  akan kembalinya kehidupan Islam dengan penegakan Khilafah. Ini yang menjadi ketakutan Barat.

Rezim pengkhianat Pakistan saat ini, membiarkan hegemoni Amerika di kawasan ini dan usaha-usahanya untuk menjarah sumber daya material yang besar. Negara-negara barat imperialis telah memperbudak kaum Muslim melalui para penguasa diktator dan dengan memperalat para penguasa demokratis Pakistan, imbasnya Kaum Muslim di Pakistan telah merasakan kesusahan. Rezim Barat memahami benar hal ini sehingga para pembuat kebijakan Amerika selalu memonitor perubahan yang terjadi di Pakistan karena mereka mengkhawatirkan bahwa Pakistan memiliki potensi untuk bangkit. Kalangan intelektual Amerika pun melihat bahwa Pakistan lebih mencintai Islam ketimbang demokrasi. Rakyat telah memahami demokrasi yang dipertahankan rezim Pakistan adalah pemberian kedaulatan dan hak legislasi kepada manusia menggantikan Allah, sehingga rakyat Pakistan melihat kejernihan solusi Islam yng disampaikan HT Pakistan.

Para penguasa di sebagian negeri muslim memburu syabab Hizbut Tahrir termasuk menyebarkan mata-mata untuk menculik, menangkap, menyiksa dan membunuh mereka dengan cara-cara brutal. Penguasa diktator dan kaki tangannya merasa aman dari kehancuran di dunia dan akhirat hingga mereka zalim melampaui batas. Penguasa Pakistan dan para pengkhianat di dunia Muslim harus tahu bahwa mereka tidak dapat mencegah barisan umat yang berdiri bagi tegaknya Islam dan berdirinya negara Khilafah. Lihatlah, kaum muslim bangkit melawan para pengkhianat demi Islam dan mereka tidak merasa takut.

Ya Allah, tolonglah Islam dan kaum Muslim, dan hancurkanlah kaum Kafir dan Musyrik. Ya Allah, siksalah kaum Kafir yang senantiasa menghalang-halangi jalan-Mu, mendustakan rasul-Mu, memerangi para wali-Mu.. Ya Allah, laknatlah Rezim zalim Pakistan para pembantu dan kaki tangannya.. Ya Allah, ambillah kekuasaannya dengan kemahaperkasaan dan kemahakuasaan-Mu. Dengan cara menghinakannya di dunia, sebelum di akhirat. Ya Allah tolonglah saudara-saudari kami dari kalangan syabab Hizbut Tahrir dan kaum Muslim lain di Pakistan.. Ya Allah, tolonglah mereka dengan pertolongan-Mu yang memenangkan. Ya Allah, bebaskanlah mereka dari kesulitan yang menghimpitnya. Amiin.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>