MHTI Peduli Generasi: Kampanyekan #BandungBarokah

HTI Press. Bandung. Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI) Jawa Barat pada hari Ahad (12/2/2017) mengadakan penyebaran flyer di beberapa titik di Kota Bandung. Flyer yang berisi kampanye #BandungBarokah ini berisi ajakan kepada masyarakat untuk menyelamatkan generasi muda dari budaya liberal.

Kampanye

Kampanye #BandungBarokah kali ini merupakan kampanye kali kedua yang dilakukan oleh HTI setelah sebelumnya dilakukan pada tahun 2016 yang lalu. Kampanye #BandungBarokah terus mendapatkan respon positif dari masyarakat baik secara langsung maupun via sms menyatakan dukungannya.

Kampanye ini merupakan bentuk kepedulian HTI kepada Kota Bandung yang kita cintai agar menjadi kota yang barokah dan diridhai Allah Swt. dengan cara menerapkan aturan-aturan Allah Swt dalam seluruh aspek kehidupan. Kota yang barokah tentunya akan membawa kebaikan bagi seluruh warganya, dan yang terpenting adalah bisa mendapatkan ridha Allah Swt.

Kampanye

Bandung sebagai kota yang memiliki banyak potensi, sejatinya bisa menjalankan tata kehidupannya berdasarkan aturan Islam. Muslimah HTI menyerukan agar pemerintah dan rakyat Bandung bisa menerapkan aturan Allah dan menjauhi maksiat. Karena saat ini didapati masih banyak permasalahan sosial yang menimpa Bandung, seperti pergaulan bebas yang menimpa remaja, aborsi, PSK di kalangan pelajar, HIV AIDS atau angka LGBT di Bandung yang sangat mencengangkan.

Berbagai permasalahan sosial itu berawal dari sistem yang diterapkan terlebih lagi dengan berbagai kerjasama yang dijalin dengan negara luar bisa semakin menjadikan Bandung berada di bawah cengkraman budaya liberal.

kampanye

Muslimah HTI juga serukan sejatinya berbagai pembangunan fisik atau infrastruktur harus didasari oleh ruh keimanan kepada Allah Swt. bukan hanya pembangunan material semata. Sehingga Muslimah HTI turun ke jalan, menyerukan masyarakat agar bersama perjuangkan Islam untuk membebaskan diri dari budaya liberal dengan menerapkan Islam kaffah.

Mari dukung kampanye #BandungBarokah ini agar Kota Bandung tidak hanya sebatas menjadi Smart City atau Kota Juara dalam pandangan manusia, tetapi juga juara dalam pandangan Allah Swt. karena keimanan dan ketakwaan para pemimpin dan rakyatnya terhadap hukum-hukum Allah Swt. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>