IKF HTI Jambi Dihadiri Berbagai Kalangan

HTI Press, Jambi. Indonesia Khilafah Forum (IKF) Jambi dihadiri berbagai kalangan, Ahad (16/4) di Aula Hotel Mega Indah Jambi. Mereka yang hadir mulai dari para ulama dan petinggi ormas Islam seperti Muhammadiyah, Aliansi Umat Islam (AUI), FPI hingga para akademisi serta dosen.

Kegiatan diskusi seputar khilafah tersebut tadinya hendak digelar di Hotel Grand Jambi dengan sangat terpaksa panitia memindahkannya sehari sebelum acara ke Hotel Mega Indah untuk menghindari gangguan dari pihak tertentu yang ingin menggagalkan acara.

Acara yang seyogyanya dijalankan mulai pkl. 20.00 sampai 23.00 WIB ternyata mengalami perpanjangan hingga berakhir tepat pada pukul 24.00 WIB. Hangatnya diskusi yang terjalin membuat para peserta dan pembicara terbawa suasana dan melewatkan waktu yang tertera pada susunan acara. Dengan berat hati host tetap harus menghentikan acara karena sesuai dengan jam booking Aula Hotel.

Secara umum seluruh tokoh yang hadir memberikan tanggapan yang baik terhadap acara ini. Mereka bahkan menginginkan forum diskusi seperti ini bisa intens dilakukan guna memahamkan mereka mengenai ide khilafah. Karena sejauh ini opini buruk terkait khilafah adalah ancaman justru terdengar di telinga mereka.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>